Jumat 03 Jul 2020 07:29 WIB

Youtuber Bisa  Kuliah di UBSI dengan Beasiswa

UBSI siap berikan beasiswa untuk Youtuber yang kontennya positif dan kreatif.

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menawarkan beasiswa kepada para Youtuber.
Foto: Dok UBSI
Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menawarkan beasiswa kepada para Youtuber.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Di era digital saat ini, makin banyak anak muda kreatif. Mereka mahir berkarya dengan memanfaatkn dunia digital, antara  menjadi seorang Youuber. 

Hal ini menjadi perhatian khusus bagi Universitas  Bina Sarana Informatika (UBSI). Perguruan tinggi terkemuka di Tanah ini menyediakan beasiswa khusus untuk para Youtuber berbakat.

“Wahai, anak-anak muda Indonesia, para Youtuber Indonesia. Kontenmu positif dan kreatif? Ayo kuliah di UBSI melalui jalur Beasiswa Talenta,” kata Rektor UBSI, Dr Mochamad Wahyudi dalam rilis yang diterima Republika.co.id,  Kamis (2/7).

Ia menjelaskan, Beasiswa Talenta disediakan bagi lulusan SLTA/sederajat,  serta  memiliki bakat atau talenta yang sudah diakui oleh masyarakat. Contohnya, hafzh Quran, Youtuber, selegram, vlogger, influencer, hingga pemilik usaha rintisan (start up). 

“Jadi, Youtuber merupakan salah satu komunitas masyarakat kreatif  yang berkesempatan untuk kuliah di UBSI melalui jalur beasiswa,” ujarnya.

Informasi lengkap mengenai program beasiswa UBSI dan pendaftaran beasiswa bisa dilihat di www.bintangsekolahindonesia.com dan bit.ly/mtryout.

Wahyudi mengungkapkan, tawaran program Beasiswa UBSI  saat ini sudah memasuki Batch 2, dan akan ada Batch 3. Pendaftaran untuk Batch 2 dimulai pada tanggal 22 Juni  2020 dan akan berakhir pada  05 Juli 2020. 

“Masih ada waktu beberapa hari ke depan. Kalau kamu seorang Youtuber yan kontennya positif dan keatif, yuk manfaatkan kesempatan baik ini untuk kuliah di UBSI melalui jalur Beasiswa Talenta. Jangan sia-siapan kemampuan kalian sebagai seoang Youtuber hebat dan bermanfaat,”  ujar  Mochamad  Wahyudi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement