Jumat 03 Jul 2020 04:18 WIB

Rajin Nge-Gym, Bobot Rebel Wilson Turun 18 Kg

Rebel Wilson rajin olahraga dan menjaga pola makan sehat.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Rebel Wilson menerapkan diet Mayr Method dan olahraga di gym untuk menyusutkan berat badannya.
Foto: EPA
Rebel Wilson menerapkan diet Mayr Method dan olahraga di gym untuk menyusutkan berat badannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Rebel Wilson tampak semakin tekun berolahraga di pusat kebugaran atau gym. Sejauh ini, ketekunan Wilson dalam berolahraga sudah membantunya menurunkan berat badan sebanyak 18 kilogram.

Aktris berusia 40 tahun ini tampak kembali mengunjungi gym pada Rabu di Sydney, Australia. Wilson terlihat bersemangat keluar dari gym setelah menyelesaikan sesi olahraganya.

Baca Juga

Keberhasilan Wilson dalam menurunkan berat badannya terungkap sejak bulan lalu. Saat itu, bintang The Hustle ini telah berhasil menurunkan total 18 kilogram berat badannya.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Wilsoon berolahraga enam kali dalam sepekan dengan bimbingan pelatih pribadi. Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Wilson rajin berjalan kaki.

Selain rajin berolahraga, keberhasilan Wilson juga dibantu oleh pola makan yang sehat. Wilson diketahui menerapkan perencanaan makan Mayr Method untuk menurunkan berat badannya.

Wilson pertama kali menerapkan Mayr Method saat tinggal di Vivamayr tahun lalu. Vivamayr merupakan sebuah pusat kesehatan mewah yang ada di Austria. Sejak saat itu, Wilson secara konsisten menerapkan perencanaan makan Mayr Method ini.

"(Mayr Method) merupakan sebuah pendekatan yang mengeliminasi intoleransi makanan, mengurangi gula, mendorong orang utnuk menyantap whole food secara perlahan, meningkatkan sistem imun dan menurunkan inflamasi," jelas seorang sumber, seperti dilansir Daily Mail.

Perubahan pola makan ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan oleh Wilson. Wilson harus melawan dorongan pola makan lamanya yang kerap dipicu oleh emotional eating.

Sejak Januari lalu, Wilson mengungkapkan bahwa dia sudah memulai pejalanan "kesehatan" barunya. Sejak saat itu, Wilson selalu patuh dan konsisten dalam berolahraga hingga menjaga pola makan.

"Untuk saya, 2020 merupakan tahun kesehatan," ujar Wilson melalui akun Instagram pribadinya.

Di samping mengubah pola makan, Wilson juga rutin menjaga hidrasi tubuhnya. Meski seluruh perjalanan ini bukan hal yang mudah, Wilson mengatakan dia tak akan menyerah.

"Menghindari gula dan makanan cepat saji akan menjadi hal yang sulit setelah liburan yang baru saja saya lewati, tapi saya akan melakukannya," tutur Wilson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement