Kamis 02 Jul 2020 21:50 WIB

Latihan Atlet Nasional Cabor Rugby

5 atlet nasional cabor Rugby yang berdomisili di Aceh mengikuti persiapan PON Papua..

Red: Mohamad Amin Madani

Atlet nasional cabang olahraga (cabor) Rugby Indonesia Ramdan mengikuti latihan di pesisir pantai Syiah Kuala, Banda Aceh, Aceh, Kamis (2/7/2020). Lima atlet nasional cabor Rugby yang berdomisili di Aceh tetap mengikuti latihan untuk persiapan PON Papua dan Sea Games 2021 di Vietnam. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Atlet nasional cabang olahraga (cabor) Rugby Indonesia Ramdan (tengah) bersiap membawa bola saat mengikuti latihan di pesisir pantai Syiah Kuala, Banda Aceh, Aceh, Kamis (2/7/2020). Lima atlet nasional cabor Rugby yang berdomisili di Aceh tetap mengikuti latihan untuk persiapan PON Papua dan Sea Games 2021 di Vietnam. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Atlet nasional cabang olahraga (cabor) Rugby Indonesia Sartinah mengikuti latihan di pesisir pantai Syiah Kuala, Banda Aceh, Aceh, Kamis (2/7/2020). Lima atlet nasional cabor Rugby yang berdomisili di Aceh tetap mengikuti latihan untuk persiapan PON Papua dan Sea Games 2021 di Vietnam. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Atlet nasional cabang olahraga (cabor) Rugby Indonesia Ramdan mengikuti latihan di pesisir pantai Syiah Kuala, Banda Aceh, Aceh, Kamis (2/7/2020).

Lima atlet nasional cabor Rugby yang berdomisili di Aceh tetap mengikuti latihan untuk persiapan PON Papua dan Sea Games 2021 di Vietnam. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement