Kamis 02 Jul 2020 21:19 WIB

Simeone Irit Komentari Situasi Griezmann di Barcelona

Griezmann hanya diturunkan tiga menit dalam laga Barcelona melawan Atletico Madrid.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Antoine Griezmann
Foto: AP/Joan Monfort
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone enggan berkomentar banyak tentang mantan pemainnya Antoine Griezmann yang kini membela Barcelona. Griezmann hanya diturunkan tiga menit dalam laga Barcelona melawan Atletico Madrid, yang berakhir imbang 2-2.

Dalam konferensi pers jelang laga Atletico melawan Real Mallorca, ia ditanya empat kali tentang mantan pemainnya dan Simeone menghindari sebagian besar pertanyaan.

Baca Juga

"Tiga menit bisa menentukan," katanya ketika ditanya apakah itu memalukan bagi Griezmann yang diberi begitu sedikit menit berimain, dikutip dari Marca, Kamis (2/7). "Kami kalah di final Liga Champions dalam tiga menit," tambahnya.

Simeone juga ditanya apakah Griezmann melakukan kesalahan dengan meninggalkan Atletico musim panas lalu. Namun, dia memilih menghindar dari pertanyaan tersebut. "Kami banyak bermain di sisa musim ini. Itu bukan topik yang penting bagi kita," kata dia.

Kualifikasi Liga Champions adalah target yang penting bagi Los Rojiblancos, dan mereka telah naik ke posisi ketiga di klasemen berkat tren positif mereka sejak kembalinya kompetisi La Liga. Torehan itu membuat Atletico mendapat dukungan untuk perebutan gelar La Liga musim depan.

"Kami berada dalam tahun transisi, seperti yang kami katakan. Banyak yang terkejut, meskipun kami masih mencoba untuk mencapai tujuan klub," kata dia.

Atletico memiliki kesempatan untuk mengambil tiga poin lagi untuk finis empat besar ketika mereka menjamu Real Mallorca. "Semoga saja kami bisa mempertahankan ini dan menyelesaikan setinggi mungkin," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement