Kamis 02 Jul 2020 19:55 WIB

Masih Ada Sisa Enam Laga, Madrid

Real Madrid masih menyisakan enam laga untuk meraih gelar juara Liga.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Real Madrid
Foto: AP/Manu Fernandez
Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --  Real Madrid masih menyisakan enam laga untuk meraih gelar juara Liga. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memiliki formula berbeda ketika Real Madrid juara pada 2016/2017.

Musim ini, Real Madrid memiliki pertahanan yang ketat dari tiga pemainnya, Dani Carvajal, Sergio Ramos dan Raphael Varane. Ketiganya menjadi pilar di lini belakang Real Madrid. Total Carjaval bermain 37 laga dari 44 laga Real Madrid, Ramos bermain 39 laga dari 44 laga dan Varane 38 dari 44 laga.

Baca Juga

Dilansir dari laman Marca, Zidane pun memberi kepercayaan pada Ferland Mendy dan Marcelo. Zidane kerap merotasi mereka tanpa banyak isu.

Dari hebatnya pilar pemain belakang, ada Thibaut Courtois yang sedang di penampilan terbaiknya. Kiper asal Belgia ini tercatat memiliki 18 laga dengan hasil clean sheet, tiga dari lima laga dia hanya kebobolan dua kali saja.

Formula baru Zidane pun tak lepas dari permainan terbaik gelandangnya, Casemiro. Sama seperti Courtois, Ramos, Carvajal dan Varane, Casemiro pun menjadi tak tertahankan.

Dia mampu memberikan penampilan apik meski tidak disimpan di posisi aslinya. Tidak hanya membantu pertahanan tim, dia mampu bermain apik di area perlawanan. Dia sudah mencetak lima gol di musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement