Kamis 02 Jul 2020 12:48 WIB

Fakta Angka Jelang Laga Manchester City Vs Liverpool

Liverpool hanya mampu sekali menang dalam 10 lawatan terakhir ke markas City.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Manchester City vs Liverpool
Foto: premierleague.com
Manchester City vs Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kendati peraih gelar Liga Primer Inggris musim ini telah dipastikan, tapi laga Liverpool kontra Manchester City di Stadion Etihad pada pekan ke-32, Jumat (3/7) dini hari WIB, tetap sarat pertaruhan gengsi.

Di Stadion Etihad, dua klub yang dianggap sebagai yang terbaik di Liga Primer akan saling beradu kualitas dan membuktikan siapa yang terbaik. Berikut fakta angka kedua tim menjelang laga.

Fakta Angka:

0   -- Liverpool tak pernah menang dan gagal mencetak gol di empat laga tandang terakhir di semua ajang dengan torehan empat kalah dan satu imbang

1   -- Liverpool hanya mampu memetik satu kemenangan dalam 10 lawatan terakhir ke Stadion Etihad di ajang Liga Primer Inggris (6 menang dan 3 imbang)

2   -- Manchester City mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh laga kandang terakhir di Liga Primer Inggris

8   -- Delapan kekalahan dari 31 laga yang telah dilakoni City di Liga Primer musim ini jadi catatan kekalahan terburuk City sejak dibesut Guardiola pada 2016

35  -- Liverpool sukses mengemas 35 kemenangan dari 38 laga terakhir di kancah Liga Inggris

400 -- Ini jadi laga ke-400 Guardiola sebagai pelatih di kasta tertinggi sepak bola. Dari 400 laga itu, Guardiola 305 menang, 54 imbang, dan 40 kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement