Kamis 02 Jul 2020 09:57 WIB

Lintas Ekbis: Laba Generali Indonesa Tumbuh 25,12 Persen

.

Red: Yogi Ardhi

Sales Generali Indonesia menerima pelanggan di salah satu gerai Generali Indonesia di Jakarta. Sepanjang tahun 2019 Generali Indonesia mencatat laba sebelum pajak sebesar Rp182 miliar atau tumbuh 25% (yoy) dari tahun sebelumnnya. Selain itu, kesehatan finansial Generali dalam kondisi prima dengan rasio solvabilitas (RBC) mencapai 423% atau 3,5 kali lipat diatas ketentuan minimum dari pemerintah yakni 120%. (FOTO : Dok Generali Indonesia )

Pembeli memilih telur ayam ras di salah satu stan di Pasar Tambah Rejo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (1/7/2020). Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) inflasi pada Juni 2020 sebesar 0,18 persen atau lebih rendah dari periode yang sama tahun sebelumnya yakni sebesar 0,55 persen yang dipengaruhi oleh kenaikan harga pada kelompok makanan dan minuman, terutama harga daging ayam ras dan telur ayam ras di tengah kondisi pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Moch Asim/foc. (FOTO : Antara/Moch Asim)

Suasana saat pekerja beraktivitas di tempat penumpukan sementara batu bara, Muarojambi, Jambi, Rabu (1/7/2020). Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mencatat volume ekspor batu bara Indonesia periode Januari - Mei 2020 turun 10 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, yakni dari 193,82 juta ton pada 2019 menjadi 175,15 juta ton pada tahun ini. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/foc. (FOTO : Wahdi Septiawan/ANTARA FOTO)

Suasana pelayanan nasabah di kantor pusat Bank Bukopin, MT Haryono, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020). Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan pernyataan efektif pelaksanaan Penawaran Umum Terbatas kelima (PUT V) PT Bank Bukopin Tbk, melalui penerbitan saham baru dengan memberikan penawaran Hak Memesan Efek Terbatas Terlebih Dahulu (HMETD) kepada pemegang saham. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/foc. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Petani memanen cabai merah di kebun miliknya di Pabean udik, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (2/7/2020). Petani setempat tetap memanen cabai meski harga anjlok hingga Rp10 ribu per kilogram dari harga sebelumnya sebesar Rp25 ribu per kilogram akibat melimpahnya pasokan. (FOTO : Antara/Dedhez Anggara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) membukukan pertumbuhan laba sebesar Rp 181,89 miliar sepanjang 2019. Jumlah tersebut tumbuh 25,12% year on year (yoy) dibanding 2018 senilai Rp 145,37 miliar di 2018.

Chief Executive Officer Generali Indonesia Edy Tuhirman mengatakan ujar Edy dalam video konferensi di Jakarta, “Pertumbuhan bisnis ini didukung oleh akselerasi bisnis Generali Indonesia yang didukung optimalisasi teknologi, inovasi produk dan layanan yang dilakukan secara berkesinambungan dan berorientasi pada nasabah." Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement