Kamis 02 Jul 2020 07:38 WIB

Eks Grup Vokal Blink 'Reuni', Bikin Cover Lagu Hingga TikTok

Ify Alissa mengajak 3 rekannya membuat cover lagu terbaru,

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Agatha Pricilla, Ify Alyssa, Febby Rastanty, dan Sivia Azizah. (dari kiri ke kanan).
Foto: Dok Ify Alissa
Agatha Pricilla, Ify Alyssa, Febby Rastanty, dan Sivia Azizah. (dari kiri ke kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Ify Alyssa merilis lagu terbarunya pada pekan lalu berjudul "What About Us". Kini, Ify menggandeng ketiga temannya yang pernah tergabung dalam grup vokal Blink untuk membuat video singkat "What About Us" versi akapela.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, Ify bersama Sivia Azizah, Febby Rastanty, dan Agatha Pricilla bernyanyi diiringi denting piano. Masing-masing memiliki warna vokal berbeda sehingga membuat "What About Us" terdengar penuh warna dan lebih syahdu.

Ify mengatakan, rencana merekam cover terlintas secara tidak sengaja. Mereka berempat semula memang ingin berjumpa karena rindu setelah sekian lama tidak bertemu. Pekan berikutnya, mereka kembali bertemu di rumah Ify untuk produksi konten.

Masing-masing dari mereka, sudah menyiapkan konten. Ada yang membuat vlog hingga konten untuk TikTok. "Aku request ke mereka buat nyanyiin laguku karena kebetulan waktu itu pas banget dua hari menjelang lagu 'What About Us' rilis," kata Ify lewat pernyataan resminya.

 

Meski para personel grup vokal Blink sudah berpisah sejak 2017, mereka tetap bersahabat hingga sekarang. Mereka saling memberi dukungan untuk karier satu sama lain.

Dengan sentuhan pop-jaz yang kental, Ify tetap berusaha menyajikan ciri khas instrumen musik organik dalam lagunya. Termasuk, dengan memasukkan suara perkusi Ayla Adjie. Video musiknya pun mengusung kolaborasi dengan para penggemar.

Ify mendedikasikan lagu untuk almarhum ayahnya yang meninggal dunia pada Maret 2020. Dia juga berharap dunia lekas pulih dari pandemi Covid-19. Ify pun percaya setiap orang dapat memaknai lagunya sesuai perspektif masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement