Rabu 01 Jul 2020 20:46 WIB

Bayern Munchen Sukses Gaet Wonderkid PSG

Tanguy Kouassi diikat Bayern Munchen dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Eks pemain PSG Tanguy Kouassi (kiri) dikontrak Bayern Munchen dengan durasi empat tahun.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Eks pemain PSG Tanguy Kouassi (kiri) dikontrak Bayern Munchen dengan durasi empat tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayern Munchen berhasil merekrut wonderkid asal Prancis Tanguy Kouassi. Munchen mengikat pemain muda dari Paris Saint-Germain (PSG) tersebut dengan kontrak berdurasi empat tahun. Kesepakatan ini diumumkan sang juara Bundesliga pada Rabu (1/7).

Ini adalah kontrak profesional pertama pemain berusia 18 tahun tersebut setelah menghabiskan tiga musim di akademi PSG, meski ia telah membuat debutnya pada Desember 2019.

Baca Juga

"Saya sangat senang bisa bermain untuk FC Bayern. Ini klub besar, kaya akan tradisi. Saya sangat berharap dapat membangun diri saya di sini dan memainkan banyak pertandingan, untuk itu saya akan bekerja keras," ujar pemain timnas Prancis junior tersebut dalam pernyataan resmi klub yang dikutip Reuters.

"Kami sangat senang bahwa kami dapat membawa Tanguy Kouassi ke FC Bayern. Menurut pendapat kami ia adalah salah satu talenta terbesar di Eropa," kata salah seorang petinggi Bayern Hasan Salihamidzic.

Ia mengatakan, posisi terbaiknya adalah bek tengah. Namun Kouassi dapat mengisi beberapa posisi. "Kami yakin ia akan memiliki karier yang hebat di Munchen dan akan memperkuat tim kami," kata Salihamidzic.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement