Rabu 01 Jul 2020 19:38 WIB

West Ham Vs Chelsea: Pulisic Diragukan Tampil

Chelsea sudah mengemas tiga kemenangan beruntun sejak kompetisi kembali bergulir.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
West Ham United vs Chelsea
Foto: premierleague.com
West Ham United vs Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea tengah berusaha menjaga peluang untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan dengan mengamankan posisi di empat besar klasemen Liga Primer Inggris. Tambahan tiga angka menjadi bidikan Chelsea saat melakoni laga derby London Barat kontra West Ham United pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris, Kamis (2/6) dini hari WIB.

Kemenangan atas the Hammers bakal memperpanjang rekor Chelsea yang mengemas tiga kemenangan beruntun sejak kompetisi kembali bergulir pada pertengahan bulan ini. Torehan dua kemenangan terakhir di pentas Liga Primer Inggris membuat the Blues unggul dua poin atas Manchester United, yang berada peringkat kelima klasemen sementara.

Baca Juga

Sayangnya, dalam laga yang bakal digelar di Stadion London itu, Chelsea kemungkinan besar bakal kehilangan gelandang serang asal Amerika Serikat, Christian Pulisic. Eks Borussia Dortmund itu mengalami cedera saat Chelsea membungkam Leicester City di babak perempat final Piala FA. Pada laga tersebut, Pulisic harus mengakhiri laga pada menit ke-72 lantaran mengalami masalah di paha kanan.

"Pulisic mengalami sedikit masalah di paha kanannya. Karena itu, kami menariknya keluar di laga itu. Saya belum mengetahui kondisi terakhirnya dan masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut," kata pelatih Chelsea, Frank Lampard, seperti dilansir Football London, Rabu (1/7).

Absennya Pulisic ini tentu menjadi pukulan berat buat Chelsea. Pasalnya, Pulisic tengah berada dalam performa terbaik. Setelah sukses mencetak gol penyeimbang kedudukan saat The Blues membungkam Aston Villa, gelandang serang berusia 21 tahun itu mampu mencetak gol pembuka Chelsea kala membekuk Manchester City, 2-1, pertengahan pekan lalu. 

Diperkirakan, Lampard akan menempatkan... 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement