Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

West Ham Vs Chelsea: Pulisic Diragukan Tampil

Rabu 01 Jul 2020 19:38 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah

West Ham United vs Chelsea

West Ham United vs Chelsea

Foto: premierleague.com
Chelsea sudah mengemas tiga kemenangan beruntun sejak kompetisi kembali bergulir.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea tengah berusaha menjaga peluang untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan dengan mengamankan posisi di empat besar klasemen Liga Primer Inggris. Tambahan tiga angka menjadi bidikan Chelsea saat melakoni laga derby London Barat kontra West Ham United pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris, Kamis (2/6) dini hari WIB.

Kemenangan atas the Hammers bakal memperpanjang rekor Chelsea yang mengemas tiga kemenangan beruntun sejak kompetisi kembali bergulir pada pertengahan bulan ini. Torehan dua kemenangan terakhir di pentas Liga Primer Inggris membuat the Blues unggul dua poin atas Manchester United, yang berada peringkat kelima klasemen sementara.

Sayangnya, dalam laga yang bakal digelar di Stadion London itu, Chelsea kemungkinan besar bakal kehilangan gelandang serang asal Amerika Serikat, Christian Pulisic. Eks Borussia Dortmund itu mengalami cedera saat Chelsea membungkam Leicester City di babak perempat final Piala FA. Pada laga tersebut, Pulisic harus mengakhiri laga pada menit ke-72 lantaran mengalami masalah di paha kanan.

Baca Juga

"Pulisic mengalami sedikit masalah di paha kanannya. Karena itu, kami menariknya keluar di laga itu. Saya belum mengetahui kondisi terakhirnya dan masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut," kata pelatih Chelsea, Frank Lampard, seperti dilansir Football London, Rabu (1/7).

Absennya Pulisic ini tentu menjadi pukulan berat buat Chelsea. Pasalnya, Pulisic tengah berada dalam performa terbaik. Setelah sukses mencetak gol penyeimbang kedudukan saat The Blues membungkam Aston Villa, gelandang serang berusia 21 tahun itu mampu mencetak gol pembuka Chelsea kala membekuk Manchester City, 2-1, pertengahan pekan lalu. 

Diperkirakan, Lampard akan menempatkan... 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA