Kamis 02 Jul 2020 00:35 WIB

Kahitna Rayakan 34 Tahun Bermusik di Drive-In Konser

Kahitna bintang utama Drive-In Konser: Safety and Spectacular show in New Normal.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis kelompok musik Kahitna Hedi Yunus (kanan), Mario Ginanjar (kiri) dan Carlo Saba (tengah). Kahitna merayakan 34 tahun berkarya dengan menjadi bintang utama Drive-In Konser: : Safety and Spectacular show in New Normal
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Vokalis kelompok musik Kahitna Hedi Yunus (kanan), Mario Ginanjar (kiri) dan Carlo Saba (tengah). Kahitna merayakan 34 tahun berkarya dengan menjadi bintang utama Drive-In Konser: : Safety and Spectacular show in New Normal".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra telah mengumumkan rencana penyelenggaraan acara Drive-In Konser. Hari ini, Berlian Entertainment mengumumkan musisi yang akan tampil di konser mendatang.

Grup musik Kahitna akan menjadi bintang utama di "Drive-In Konser: Safety and Spectacular show in New Normal". Pertunjukan musik mereka bisa disaksikan langsung dari mobil sehingga penonton dapat menikmati konser dengan rasa aman dan nyaman.

Baca Juga

Band asal Bandung yang dimotori oleh Yovie Widianto itu sekaligus merayakan momentum 34 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Lewat pernyataan resminya, penyelenggara mengatakan pengisi acara lain akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Siapa yang ga sabar nih? Nonton #Kahitna dari dalam mobil kalian yang pasti mereka akan bawa kejutan di #34TahunPerjalananCinta," tulis akun Instagram @berlianentertainment, Rabu (1/7).

Penyelenggara menjamin konser menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Aturan itu adalah syarat utama yang harus dipatuhi dan dijalankan oleh semua pihak yang bertugas dan semua penonton acara Drive-In Konser.

Tanggal konser dan tempat berlangsungnya acara akan segera diumumkan. Untuk sementara, penikmat musik bisa berkunjung ke situs www.driveinkonser.com untuk pendaftaran dan menanti informasi lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement