Rabu 01 Jul 2020 08:12 WIB

3 Ponsel Vivo Seri X50 Rilis di India Bulan Ini

Vanilla Vivo X50, X50 Pro dan X50 Pro+ juga akan tersedia di Indonesia

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Vivo X50 Pro+.
Foto: gsm arena
Vivo X50 Pro+.

REPUBLIKA.CO.ID, INDIA-- Tiga ponsel seri X50 Vivo dijadwalkan diluncurkan di beberapa lain negara bulan depan setelah melakukan debut di China. Sebenarnya salah satu ponsel dari seri tersebut, X50 Pro + masih menunggu dirilis, sehingga peluncuran globalnya mungkin bertepatan dengan peluncurannya di China.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Rabu (1/7), pengecer di India menerbitkan video teaser pendek yang menjanjikan seri X akan segera hadir. Namun, mereka tidak membahas secara spesifik.

Baca Juga

Selain India, tiga ponsel tersebut, Vanilla Vivo X50, X50 Pro dan X50 Pro+, juga akan tersedia di Malaysia, Singapura, Thailand dan Indonesia. Belum ada informasi tanggal peluncuran yang lebih spesifik selain bahwa ponsel itu akan rilis pada bulan Juli. Juga tidak banyak informasi tentang harga.

Di China, Vanilla X50 dijual dengan harga 3.500 Yuan, sedangkan model Pro dijual dengan harga 4.300 Yuan. Ponsel itu memiliki sistem stabilisasi gimbal untuk kameranya, plus lensa periskop 5x. Tetapi keduanya menggunakan chipset Snapdragon 765G.

X50 Pro+ adalah andalan dari seri X50 Vivo dan dijual dengan harga 6.000 Yuan. Di ponsel itu tidak hanya disematkan chip Snapdragon 865, tetapi juga sensor Samsung GN dengan 12 mikrometer piksel. Meski begitu, tidak ada stabilisasi gimbal untuk ponsel tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement