Selasa 30 Jun 2020 15:42 WIB

Arthur Melo: Terima Kasih Juventus

Arthur menyanjung Juventus sebagai klub hebat.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Arthur Melo resmi dibeli Juventus dari Barcelona.
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Arthur Melo resmi dibeli Juventus dari Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Arthur Melo resmi menjadi milik Juventus setelah Barcelona menyetujui pertukaran pemain dengan Miralem Pjanic. Arthur pun mengucapkan terima kasih kepada Bianconeri atas minat besar kepadnya. Arthur menyanjung Juventus sebagai klub hebat.

"Terima kasih Juventus, atas minat besar Anda pada saya. Saya tahu akan pergi ke klub hebat. Banyak tantangan menunggu kita, untuk diatasi bersama,” tulis pemain asal Brasil dalam akun Instagram pribadinya, dilansir dari Football Italia, Selasa (30/6).

Baca Juga

Pemain 23 tahun tersebut berjanji akan memberikan segalanya kepada Barcelona pada sisa musim ini. Meski sudah dipastikan akan pindah klub musim depan, Arthur akan tetap fokus membantu Barcelona meraih gelar La Liga. Ia berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim dan penggemar.

“Terima kasih banyak atas dukungannya! Sampai jumpa besok (pertandingan melawan Atletico Madrid),” kata Arthur.

Arthur sebenarnya enggan hengkang dari Camp Nou. Keinginannya itu ia sampaikan secara terang-terangan. Namun Arthur tak bisa berbuat apa-apa ketika klub berkehendak menjualnya. Barcelona sudah mengumumkan secara resmi kepindahan Arthur dengan biaya 72 euro (Rp 1,5 triliun) ditambah bonus dengan jumlah variabel mencapai 10 juta euro.

“FC Barcelona dan Juventus FC telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Arthur Melo. Klub Italia akan membayar 72 juta Euro ditambah 10 juta euro dalam berbagai variabel. Pemain akan tetap di Barcelona sampai akhir kompetisi resmi musim 2019/2020,” demikian bunyi pernyataan resmi klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement