Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Mourinho Keluhkan Jadwal Tottenham

Selasa 30 Jun 2020 15:05 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho keluhkan jadwal Tottenham Hotspur.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho keluhkan jadwal Tottenham Hotspur.

Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Pelatih Tottenham, Jose Mourinho tidak senang dengan jadwal berikutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur mungkin memiliki istirahat yang panjang menjelang laga melawan Sheffield United, Jumat (3/7) mendatang. Namun, pelatih Tottenham, Jose Mourinho tidak senang dengan jadwal berikutnya.

Pasalnya, empat hari kemudian mereka akan menjamu Everton di Stadion Tottenham Hotspur. Tiga hari setelah itu mereka melakukan perjalanan ke Bournemouth dan kemudian kurang dari tiga hari penuh setelah itu mereka menyambut Arsenal untuk derby London Utara. Sementara Arsenal punya dua hari istirahat tambahan sebelum derby pada Ahad (12/7) tersebut karena mereka menjamu Leicester City pada Rabu (8/7).

Baca Juga

"Begini, sejujurnya, saya tidak suka istirahat sembilan hari sebelum lawan Sheffield, saya juga tidak suka bermain tiga pertandingan dalam enam hari, kami bermain melawan Arsenal dan Arsenal akan memiliki enam hari dari pertandingan sebelumnya," kata Mourinho dikutip dari Football London, Selasa (30/6).

"Aku tidak suka keduanya. Aku suka keseimbangan. Tiga hari di antara pertandingan. Hari-hari ini tidak baik untuk kita sama sekali," tegasnya.

Mourinho berharap memiliki semua pemain untuk pertandingan di depan karena rotasi skuat cenderung menjadi urutan hari ini dengan begitu banyak pertandingan dalam suksesi cepat dan waktu pemulihan yang kecil.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA