Selasa 30 Jun 2020 14:20 WIB

Robert: Persib Harus Latihan dengan Nyaman

Persib berencana menetap di GBLA.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/2).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan kembali melakukan latihan rutin pada pekan depan. Namun latihan akan berlangsung secara tertutup dengan protokol kesehatan yang ketat.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut aturan itu bukan tanpa alasan. Dia mengakui ingin timnya bisa fokus dan menikmati latihan lagi.

"Kami ingin tim bisa mulai fokus dalam latihan dan menikmati sepak bola lagi, mempersiapkan liga yang akan berjalan," katanya di Bandung, Selasa (30/6).

Kompetisi akan kembali pada Oktober mendatang. Persib Bandung pun ingin kembali berkompetisi dengan aman dan nyaman.

"Pihak pengelola GBLA juga sudah bekerja dengan bagus, terlihat kondisi lapangan yang terawat, stadion juga bersih. Jadi mereka sangat mempersiapkan kembalinya Persib Bandung ke GBLA dan kami menghargai itu," kata Robert.

Dia berharap semua terus berjalan lancar tanpa adanya gangguan. Robert bahkan tidak menutup keinginan untuk bisa kembali menggunakan GBLA secara sepenuhnya.

"Pemain begitu termotivasi untuk bermain di GBLA dengan sesi latihan yang bagus pula. Mereka bersiap untuk kompetisi yang akan digelar September atau Oktober," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement