Selasa 30 Jun 2020 09:28 WIB

Kurzawa Perpanjang Kontrak di PSG

Arsenal dan Chelsea sempat dikabarkan mengincar Layvin Kurzawa

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Layvin Kurzawa
Foto: PSG.FR
Layvin Kurzawa

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Layvin Kurzawa memperpanjang kontraknya bersama Paris-Saint Germain (PSG) selama hingga empat tahun ke depan. Kurzawa pun tidak jadi berstatus free agent di akhir musim ini.

Sebelumnya, Arsenal dan Chelsea dikabarkan mengincar pemain berpaspor Prancis itu ketika mengetahui yang bersangkutan akan berstatus bebas transfer. Namun, manajemen PSG bertindak cepat.

Seperti diberitakan Tribal Football, Selasa (30/6), Les Parisiens mengikat Kurzawa hingga Juni 2024. Ia sudah merumput di ibukota Prancis selama lima tahun ketika didatangkan dari AS Monaco dengan nilai 23 juta euro.

Melalui akun Twitter resmi, PSG mengumumkan perpanjangan kontrak Kurzawa dengan mengunggah sebuah video. "Empat tahun lagi," tulis mereka.

Penggawa berusia 27 tahun itu sudah mencatat 123 penampilan di semua kompetisi. Di satu sisi, nasib pemain PSG lainnya seperti Edinson Cavani dan Thomas Meunier masih abu-abu karena belum ada tanda-tanda kontraknya bakal diperpanjang klub.

PSG bahkan memperpanjang kontrak bek veteran Thiago Silva selama satu tahun ke depan. Hal serupa juga dialami pemain lain seperti Eric Maxim Choupo-Moting dan Sergio Rico.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement