Selasa 30 Jun 2020 06:16 WIB

Latihan Peperangan Laut Khusus di Kepulauan Seribu

.

Rep: M Risyal HIdayat/ Red: Yogi Ardhi

Prajurit TNI AL melakukan peran helikopter BO-105 saat akan melakukan patroli udara di KRI Semarang-594 di Perairan Pulau Damar, Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (29/6/2020). Kegiatan tersebut bagian dari Peperangan Laut Khusus yang merupakan pembinaan kesiapsiagaan dan kemampuan pasukan untuk meningkatkan profesionalisme, keterampilan, dan kesiapan operasional dalam menjaga keutuhan NKRI. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Kru helikopter BO-105 Skuadron Udara 200 bersiap melakukan patroli udara di KRI Semarang-594 saat berlayar di Perairan Pulau Damar, Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (29/6/2020). Kegiatan tersebut bagian dari Peperangan Laut Khusus yang merupakan pembinaan kesiapsiagaan dan kemampuan pasukan untuk meningkatkan profesionalisme, keterampilan, dan kesiapan operasional dalam menjaga keutuhan NKRI. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Sejumlah prajurit TNI AL melakukan peran helikopter BO-105 saat akan melakukan patroli udara di KRI Semarang-594 di Perairan Pulau Damar, Senin (29/6/2020). Kegiatan tersebut bagian dari Peperangan Laut Khusus yang merupakan pembinaan kesiapsiagaan dan kemampuan pasukan untuk meningkatkan profesionalisme, keterampilan, dan kesiapan operasional dalam menjaga keutuhan NKRI. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Sejumlah kru helikopter BO-105 Skuadron Udara 200 berdoa sebelum melakukan patroli udara di KRI Semarang-594 saat berlayar di Perairan Pulau Damar, Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (29/6/2020). Kegiatan tersebut bagian dari Peperangan Laut Khusus yang merupakan pembinaan kesiapsiagaan dan kemampuan pasukan untuk meningkatkan profesionalisme, keterampilan, dan kesiapan operasional dalam menjaga keutuhan NKRI. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KEPULAUAN SERIBU -- Sejumlah prajurit TNI AL berlatih perang helikopter BO-105 saat akan melakukan patroli udara di KRI Semarang-594 di Perairan Pulau Damar, Senin (29/6).

Kegiatan tersebut bagian dari Peperangan Laut Khusus yang merupakan pembinaan kesiapsiagaan dan kemampuan pasukan untuk meningkatkan profesionalisme, keterampilan, dan kesiapan operasional dalam menjaga keutuhan NKRI.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement