Senin 29 Jun 2020 16:46 WIB

Lolos Semifinal, Lampard Inginkan Lebih dari Chelsea

Lampard menyebut timnya bermain kurang bagus di babak pertama.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Soccer Football - Premier League - Aston Villa v Chelsea - Villa Park, Birmingham, Britain - June 21, 2020 Chelsea manager Frank Lampard, as play resumes behind closed doors following the outbreak of the coronavirus disease (COVID-19) Justin Tallis/Pool via REUTERS  EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or
Foto: JUSTIN TALLIS/POOL VIA REUTERS
Soccer Football - Premier League - Aston Villa v Chelsea - Villa Park, Birmingham, Britain - June 21, 2020 Chelsea manager Frank Lampard, as play resumes behind closed doors following the outbreak of the coronavirus disease (COVID-19) Justin Tallis/Pool via REUTERS EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea memastikan diri ke babak semi final Piala FA usai mengalahkan Leicester City pada Ahad (28/6) waktu setempat. Namun pelatih Chelsea, Frank Lampard tidak puas dengan hasil laga yang berakhir dengan skor 1-0 itu.

Lampard menyebut timnya bermain kurang bagus di babak pertama. Lampard memang mengubah permainan di babak kedua dengan melakukan pergantian tiga pemain sekaligus..

"Saya tidak berpikir kami bermain buruk di 45 menit pertama, kami telah memainkan game yang lebih baik dan kalah. Saya bisa membuat pemain pengganti lebih atau berbeda. Kami harus menyeret diri keluar dari kinerja lesu ini dan melakukannya," kata Lampard dilansir dari laman Sky Sports, Senin (29/6).

Lampard tak menampik ada keberuntungan tersendiri ketika babak pertama berakhir tanpa gol. Lampard pun meminta pemain untuk bisa belajar dari kesalahan kecil di setiap pertandingan.

"Saya tidak ingin terdengan terlalu sedih karena penting untuk mendapatkan kemenangan 1-0 meski tidak bermain bagus," kata Lampard.

Chelsea memang lebih diuntungkan karena Leicester harus tampil bermain tanpa James Maddison yang cedera. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement