Senin 29 Jun 2020 10:59 WIB

Steve Bruce Ingin Rekrut De Bruyne ke Newcastle?

De Bruyne sudah cukup bermain untuk Manchester City dan akan berseragam Newcastle

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Playmaker Manchester City Kevin De Bruyne
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Playmaker Manchester City Kevin De Bruyne

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Pelatih Newcastle United, Steve Bruce menyelak wawancara agar bisa mengucapkan selamat kepada pemain Manchester City, Kevin De Bruyne. City mengalahkan tuan rumah Newcastle 2-0, Senin (29/6) untuk memastikan satu tempat di semifinal Piala FA.

Saat wawancara selepas laga, De Bruyne sedang ditanyai oleh staf media Manchester City. Beberapa saat kemudian, Steve Bruce terlihat berjalan di belakang dan langsung mendekat ke arah De Bruyne.

Sembari mengucapkan selamat, Bruce juga berkelakar akan merekrut De Bruyne ke Newcastle. Tak dapat dimungkiri, gelandang berusia 29 tahun itu merupakan salah satu pemain kunci skuat The Citizens musim ini.

"Dia tetap di sini karena dia akan bermain di sini. Dia sudah cukup bermain untuk Manchester City dan akan berseragam Newcastle," kelakar Bruce seperti dilansir The Shields Gazette, Senin (29/6).

"Permainan yang bagus, semoga anda tetap seperti ini," ujar Bruce kepada De Bruyne.

Di satu sisi, pelatih City, Pep Guardiola menyebut timnya sedang kesulitan berkonsentrasi meski dapat memetik kemenangan.

Mantan pelatih Barcelona itu mengatakan, kekalahan atas Chelsea memengaruhi performa anak asuhnya di lapangan. Sebab setelah dibekuk The Blues, The Citizens harus rela merelakan gelar Liga Primer Inggris ke tangan Liverpool.

"Kami menembus semifinal. Laga ini tidak mudah karena melawan tim yang pertahanannya solid. Saya senang kembali ke London dan Wembley," katanya seperti dilansir BBC Sports, Senin (29/6).

"Setelah kalah melawan Chelsea, kami kesulitan untuk fokus. Kami masih dekat dengan Liga Champions dan juara bertahan turnamen ini (Piala FA), itu kabar baik," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement