Ahad 28 Jun 2020 21:03 WIB

Tottenham Dikabarkan Semakin Dekat Dapatkan Lucas Vazquez

Tottenham Hotspur semakin dekat mendapatkan penyerang Real Madrid, Lucas Vasquez

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Lucas Vasquez
Foto: www.youtube.com
Lucas Vasquez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Tottenham Hotspur dikabarkan semakin dekat mendapatkan penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez. Vazquez yang dihargai 22,5 juta Poundsterling dilaporkan harganya turun sekitar 16 juta Poundsterling sehingga cukup terjangkau bagi Tottenham.

Vazquez mendapatkan waktu bermain yang terbatas di Madrid dan saat ini harus absen karena cedera otot di kaki kanannya. Sedangkan kontraknya bersama Los Blancos akan berakhir tahun depan dan Madrid sendiri bersedia menjualnya.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane juga tampaknya lebih menyukai memakai pemain muda di setiap pertandingan seperti Federico Valverde, Rodrygo, Vinicius Junior dan Brahim Diaz. Sejumlah klub Serie A dan Liga Inggris dikabarkan tertarik kepada Vazquez.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tertarik kepada Vazquez sejak ia menjadi pelatih Madrid. Di satu sisi, Vazquez juga tertarik kembali bekerjasama dengan Mourinho. Sejak bergabung dengan skuat inti Madrid pada 2015, pemain 28 tahun itu mencatatkan penampilan 201 pertandingan dan mencetak 24 gol serta 46 assist.

Meski Zidane siap kehilangan Vazquez namun pelatih asal Prancis itu senang dengan dia karena terlibat dalam kesuksesan Madrid meraih tiga tropi Liga Champions berturut-turut. Zidane menyatakan kekagumannya kepada dia.

"Lucas? Saya percaya padanya. Dia mendapat dukungan penuh saya dan dia memberikan segalanya di lapangan. Orang-orang dapat memiliki pendapat mereka dan kita harus menerimanya, tetapi dia adalah anak laki-laki dari Cantera. Dia memiliki semua cintaku, dia anak yang baik,” kata Zidane dilansir dari express, Ahad (28/6).

Musim ini Vazquez hanya tampil sebanyak 18 kali pertandingan dan mencatatkan tiga gol serta dua assist. Madrid saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara. Namun Sergio Ramos dan kawan-kawan bisa kembali ke puncak klasemen dengan unggul dua poin jika Senin (29/6) dini hari nanti menang atas Espanyol. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement