Ahad 28 Jun 2020 17:36 WIB

Arthur Melo Sudah Tiba di Turin untuk Tes Medis

Arthur dan Pjanic adalah bagian kesepakatan pertukaran antara Juventus dengan Barca.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ratna Puspita
miralem pjanic dan arthur melo
Foto: youtube
miralem pjanic dan arthur melo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Arthur Melo dilaporkan telah tiba di Turin, Ahad (28/6), untuk menjalani tes medis sebelum resmi berseragam Juventus. Sedangkan Miralem Pjanic di tempat dan waktu yang sama juga akan menjalani tes medis sebelum bergabung ke Barcelona.

Arthur dan Pjanic adalah bagian kesepakatan pertukaran antara Juventus dengan Barcelona. Meski Arthur beberapa kali menyampaikan masih betah bersama Barcelona, ia tak bisa berbuat apa-apa karena klub menginginkannya sebagai alat tukar demi Pjanic.

Baca Juga

Pemain asal Brasil itu mendarat di Bandara Caselle Turin melalui pesawat pribadi pada Sabtu (27/6) malam. Menurut surat kabar Spanyol, dilansir dari Football Italia, Arthur ditemani anggota keluarganya dan mantan pemain Barcelona, Robert Fernandez.

Arthur akan menyelesaikan proses transfer dengan nilai 70 juta Euro karena Pjanic akan berseragam Barcelona dengan tambahan biaya 10 juta Euro. Pjanic pun akan melakukan tes medis di Turin karena alasan pembatasan perjalanan karena corona.

Namun Calciomercati menyebutkan Pjanic akan berusaha tetap terbang ke Barcelona. Arthur masih akan kembali ke Spanyol usai melakukan tes medis pada hari ini. Arthur dikabarkan akan mendapatkan gaji 7 juta Euro per tahun termasuk bonus kinerja.

Kedua klub selama ini terus menjalin komunikasi intens. Mereka bahkan ingin segera mencapai kesepakatan sebelum 30 Juni ini sebagai perhitungan keuangan tahun 2019/2020.

Kedua klub bergegas untuk mendapatkan kesepakatan diselesaikan pada 30 Juni sehingga diperhitungkan untuk tahun keuangan 2019-20. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement