Sabtu 27 Jun 2020 23:04 WIB

Berikut Susunan Pemain MU Lawan Norwich City

Perempatfinal Piala FA ini akan berlangsung pada Sabtu (27/6) pukul 23.30 WIB.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Sergio Romero
Sergio Romero

REPUBLIKA.CO.ID, NORWICH -- Manchester United (MU) melakukan beberapa perubahan dalam laga perempatfinal Piala FA kontra Norwich City, Sabtu (27/6) pukul 23.30 WIB.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan memasang Odion Ighalo sebagai ujung tombak lini serangan pasukan Iblis Merah. 

Kali ini, Jesse Lingard diberi kepercayaan tampil dari menit awal untuk mengisi pos sayap kiri. Rekrutan anyar MU, Bruno Fernandes diberi tugas mengalirkan bola sebagai gelandang serang. Kemudian Juan Mata berada di posisi sayap kanan. 

Solskjaer menempatkan dua gelandang bertahan sekaligus, Fred dan McTominay untuk menguasai lapangan tengah. Untuk sementara, Paul Pogba duduk di bangku cadangan meski tampil gemilang di pertandingan sebelumnya. 

Barisan pertahanan MU juga sedikit berbeda. Eric Bailly akhirnya kembali merumput setelah baru sembuh dari cedera yang dideritanya. Diogo Dalot juga kali ini dimainkan sejak menit awal, kemudian Luke Shaw dan Harry Maguire tetap berada di tempatnya masing-masing. 

Untuk urusan penjagaan gawang, Sergio Romero diberi amanah penting karena David De Gea berada di bangku cadangan. 

Di kubu lawan, Norwich kembali mengandalkan Teemu Pukki sebagai juru gedor serangan. Dengan formasi yang sama, pelatih Daniel Farke mencoba mengimbangi permainan tim tamu untuk mencuri kemenangan di kandang. 

Norwich tak ingin kesempatan meraih satu tiket di semifinal pupus begitu saja. Oleh sebab itu, mereka mempercayakan gawang mereka dijaga kiper berpengalaman asal Belanda, Tim Krul. 

 

Susunan Pemain MU:

Romero, Shaw, Maguire, Bailly, Dalot, McTominay, Fred, Mata, Fernandes, Lingard, Ighalo.

 

Susunan Pemain Norwich City:

Krul, Aarons, Godfrey, Klose, Lewis, Tettey, McLean, Rupp, Buendia, Cantwell, Pukki.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement