Sabtu 27 Jun 2020 22:02 WIB

Arthur Melo Segera Jalani Tes Medis Bersama Juventus

Melo dikabarkan ditukar dengan Pjanic.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
miralem pjanic dan arthur melo
Foto: youtube
miralem pjanic dan arthur melo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kepastian pertukaran Arthur Melo dengan Miralem Pjanic segera selesai. Terbaru, gelandang Barcelona, Arthur dilaporkan akan menjalani tes medis bersama klub Serie A Italia, Juventus.

Berbagai outlet media olahraga Italia dikutip Football Italia, Sabtu (27/6) menurunkan bahwa Arthur Melo bersiap melakukan perjalanan dari Spanyol ke Turin, Italia, demi mengarungi serangkain tes medis di klub berjuluk i Bianconeri.

Kabar tukar guling antara Arthur dengan Pjanic menyeruak begitu cepat. Hanya dalam satu bulan terakhir kesepakatan tersebut kini sedang diambang penyelesaian.

Juve dipastikan sepakat untuk memberikan 10 juta euro plus Pjanic dalam rencana mereka mendapatkan servis Arthur di Stadion Allianz, Turin.

Gelandang asal Brasil sebelumnya enggan meninggalkan pintu keluar Estadio Camp Nou, dengan dalil bahwa dirinya sangat nyaman berada di klub besutan Quique Setien. Akan tetapi, Arthur berubah pikiran dan meyakini jika pergi dari Los Cules saat ini adalah keputusan tepat.

Semanatar itu, jika dokumen antara kedua belah pihak telah ditandatangi saat ini, maka Pjanic dan Arthur tidak bisa lagi memperkuat timnyabdibsisa musim 2019/2020.

Arthur akan berusia 24 pada bulan Agustus dan bergabung dengan Barcelona dari Gremio dengan harga 31 juta euro pada musim panas 2018 lalu. Selama berkostum Los Azulgrana ia telah membuat 57 laga  kompetitif, dengan menyumbang tujuh gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement