Sabtu 27 Jun 2020 20:10 WIB

Pelatih Celta Vigo Berharap yang Terburuk untuk Barcelona

Keduanya akan bertarung pukul 22.00 WIB malam ini.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Barcelona
Foto: Angel Fernandez/AP
Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO -- Pelatih Celta Vigo, Oscar Garcia berharap Barcelona akan tertimpa hal terburuk saat menghadapi timnya di pekan ke-32 La Liga Spanyol, Sabtu (27/6) pukul 22.00 WIB. 

Celta Vigo dikalahkan 1-4 oleh Barcelona di awal musim dan sudah mengalami hal serupa sebanyak lima kali dalam pertemuan mereka beberapa musim ke belakang. 

Di satu sisi, mereka memiliki kepercayaan diri lebih tinggi setelah berhasil menang atas Alaves dan Real Sociedad beberapa waktu lalu. Karena itu, Garcia berharap ada sedikit keberuntungan untuk timnya nanti. 

"Semua pertandingan harus dilewati. Mereka mungkin tidak akan mengeluarkan seluruh pemain utamanya. Saya berharap mereka tidak mendapatkan keberuntungan," katanya seperti dikutip dari Barca Blaugranes," Sabtu (27/6). 

Garcia mengatakan, bakal mengandalkan pemain pinjaman Bayern Muenchen, Rafinha, yang sudah mencatat 23 penampilan di La Liga musim ini dan mencetak empat gol. 

Terdapat spekulasi yang menyebut Celta Vigo akan mempermanenkan Rafinha dalam waktu dekat. Sementara Garcia juga baru saja menanda tangani kontrak baru untuk dua tahun ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement