Sabtu 27 Jun 2020 19:45 WIB

Asus ROG Phone 3 akan Miliki Bluetooth Versi Terbaru

Asus ROG Phone 3 akan dikenalkan pada Juli.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
ROG Phone II
Foto: the verge
ROG Phone II

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Ponsel Asus yang akan segera hadir, ROG Phone 3 telah menerima sertifikasi Bluetooth. Ini merupakan salah satu sertifikat yang terbaru dari sejumlah sertifikasi resmi yang diperlukan untuk peluncuran.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Sabtu (27/6), sebelum ini, RIG Phone 3 juga disertifikasi oleh Wi-Fi Alliance dan EEC. Sertifikasi ini terlihat di database benchmark. Beberapa rumor mengklaim ponsel baru ini akan datang dengan chipset Snapdargon 865+ yang belum diumumkan, namun ini masih harus dilihat.

Baca Juga

Yang jelas ponsel akan hadir dengan versi dengan RAM 8GB dan 12GB. Menurut dokumen sertifikasi Bluetooth SIG, ROG Phone 3 akan memiliki Bluetooth 5.1. Ini merupakan bluetooth versi terbaru.

Asus akan mengungkapkan ROG Phone 3 yang bermitra dengan Tencent pada Juli. Informasi in diumumkan oleh kedua perusahaan di Weibo.

Peluncuran akan berlangsung pada Juli, meskipun tanggal pastinya belum diumumkan. Ponsel ini akan memiliki versi yang sangat disesuaikan oleh Tencent, seperti pendahulunya ROG Phone II.

Tencent Games mengatakan akan bermitra dengan Republic of Gamers di Cina untuk memberikan keerja sama yang mendalam. Mereka juga akan fokus pada mengoptimalkan kinerja konten gim, serta lebih dekat dengan pemain.

Sama seperti tahun lalu, ada harapan Tencent memberikan optimasi dan alokasi sumber daya yang lebih baik untuk beberapa gimnya. Anak perusahaan dari Tencent telah mengembangkan Call of Duty atau PUBG versi Cina dan banyak judul gim yang lainnya yang tidak dikenal di luar pasar domestik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement