Jumat 26 Jun 2020 17:06 WIB

Masvidal Tertarik Lawan Khabib

Melawan Khabib diyakini akan mendatangkan bayaran sesuai keinginannya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Khabib Nurmagomedov.
Foto: Dok. IG Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS — Jorge Masvidal mengatakan tertarik melawan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Masvidal sekarang ini tengah terlibat perdebatan dengan UFC dan Presiden UFC, Dana White mengenai bayaran. Ia ingin uang yang didapatkannya pantas.

Masvidal mengatakan, bersedia bertarung jika segala kebutuhannya terpenuhi. Dan melawan Khabib diyakini akan mendatangkan bayaran yang sesuai keinginannya. Masvidal mendapatkan status superstar pada 2019 dalam olahraga ini.

Ia memenangkan BMFtittle dengan memperoleh bayaran terbesar dalam kariernya. Kemenangan ini memengaruhi pandangan Masvidal tentang gaji dan pertarungan sempat dijadwalkan melawan Kamaru Usman.

Namun batal karena persoalan bayaran yang tak sesuai. Sejak saat itu Masvidal ada masalah dengan UFC. Masvidal menyatakan dalam instagral live bahwa akan bersedia bertarung melawan Khabib jika bayarannya layak.

"Jika mereka membayar saya apa yang saya layak? Untuk turun ke 155 [lbs]? Seratus persen, ”kata Masvidal dilansir dari middleeasy, Jumat (26/6).

Masvidal mengekalim menyukai apa yang dilakukan Khabib dan ketika dia berada di lapangan. Menurutnya, Khabib salah satu yang terbaik di kelas berat UFC. Masvidal berharap pertarungan dengan Khabib terjadi pada 2020 ini dan mendapatkan uang sesuai keinginannya.

Khabib dijadwalkan bertarung melawan Justin Gaethje yang secara mengejutkan mengalahkan Tony Ferguson.

Khabib saat ini sedang sibuk mengurus ayahnya yang juga pelatihnya, Abdulmanap karena sakit. Abdulmanap dirawat intensif di rumah sakit militer Moskow karena corona dan penyakit lainnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement