Jumat 26 Jun 2020 16:55 WIB

Para Legenda Banjiri Ucapan Selamat buat Liverpool

Selamat Liverpool atas gelar Liga Premier.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
liverpool juara
Foto: skysports
liverpool juara

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Berbagai pesohor memberikan apresiasi atas pencapaian Liverpool menjadi juara Liga Premier. Liverpool akhirnya menjadi juara Liga Premier setelah menantikan 30 tahun.

Salah satunya berasal dari legenda Liverpool, Steven Gerrard. Gerrard yang kini menjadi manajer Rangers mengunggah foto Liverpool dalam akun Instagram pribadinya.

"Selamat Liverpool atas gelar Liga Premier. Ini adalah pencapaian yang luar biasa dari skuat yang berisi pemain top," kata Gerrard dilansir dari laman Sportsmole.

"Dipimpin oleh manajer kelas dunia dan tim pelatih juga disebutkan secara khusus atas dukungan dari FSG. Tak lupa bagian terpenting, penggemar yang sudah menantikan 30 tahun, mari kita mulai pesta," kata Gerrard.

Legenda Liverpool lainnya, Michael Owen turut memberikan selamat bagi Liverpool. Menurutnya, Liverpool telah memberikan musimi yang luar biasa dan menjadi tim terbaik.

Mantan pemain Liverpool lainnya, Luis Garcia tak lupa memberikan selamat bagi timnya. Pemain yang memberikan gelar Liga Champions 2005 ini mengajak para penggemar untuk menikmati momen juara.

"Selamat untuk Liverpool. Sebuah pencapaian yang fantastik. Selamat untuk semua pemain, staf dan anggota klub. Tak lupa unutk para supporter, nikmati momen ini, ini sudah sangat lama tapi akhirnya kita disini!" tulis Garcia.

Selain Garcia, Djimi Traore pun memberikan ucapan selamat bagi Liverpool. Menurutnya, gelar tersebut layak diberikan bagi tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement