Jumat 26 Jun 2020 16:26 WIB

Lenovo Legion 7i Rilis Agustus, Ini Spesifikasinya

Lenovo Legion 7i merupakan laptop gaming premium berukuran 15 inci

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Lenovo Legion 7i
Foto: lenovo
Lenovo Legion 7i

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Lenovo juga akan menghadirkan laptop gaming premium Legion 7i. Perangkat tersebut  akan tersedia pada Agustus 2020. Lenovo Legion 7i merupakan laptop gaming premium berukuran 15 inci yang memberikan peforma tak terbatas untuk para avid gamers.

Memiliki eksterior all-metal, lighting RGB di dasar laptop dan tersedia dengan warna Slate Grey. Dalam keterangan persnya pada Republika.co.id, Kamis (25/6), laptop seberat 2,2 kg ini dilengkapi dengan overcloscked prosesor mobile Intel Core i9 Generasi ke-10 H series dan pengaturan termal terdepan.

Baca Juga

Legion 7i juga telah disertifikasi oleh UL Verification Services karena dapat mempertahankan performa yang stabil untuk periode yang panjang dengan beban kinerja berat, rendering 240 unique frame dalam jendela waktu satu detik, serta menghasilkan input speed keyboard 1.9 kali lebih cepat.

Lenovo Legion Coldfront 2.0 yang disematkan di perangkat mendorong performa laptop gaming terbaru yang telah diintegrasi dengan Vapor Chamber dan rangkaian sensor termal. Dual fan system yang terdiri dari 73 liquid-crystal polymer fan blades meningkatkan empat channel termal khusus untuk memutar udara pada kecepatan tertinggi.

Rangkaian sensor termal 6 point dapat dengan cepat memprediksi kebutuhan termal yang akan diperlukan untuk mendinginkan komponen utama supaya memberikan sesi gaming yang lebih hening dan lebih baik. Dual Burn juga mendorong CPU dan GPU secara bersamaan untuk performa in-game yang maksimal.

Legion 7i dilengkapi dengan TrueStrike keyboard yang 100 persen anti ghosting, waktu respon sub-milidetik dan soft-landing switches untuk akurasi tingkat tinggi. Pengguna dapat merasakan key travel yang superior dengan desain melengkung untuk pengalaman gaming yang lebih taktil. Masing-masing tombol dilengkapi lebih dari 16 juta kombinasi warna dari sistem pencahayaan Corsair iCUE.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement