Jumat 26 Jun 2020 15:55 WIB

Achraf Hakimi akan Kembali ke Real Madrid

Permainan Achraf Hakimi berkembang pesat selama dua tahun masa peminjaman.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Bek Real Madrid, Achraf Hakimi.
Foto: Twitter/@RealMadrid
Bek Real Madrid, Achraf Hakimi.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Bek sayap Real Madrid yang kini dipinjamkan ke Borussia Dortmud, Achraf Hakimi kemungkinan besar akan kembali Santiago Bernabeu setelah masa peminjamannya berakhir akhir musim ini.

Permainan pemain asal Maroko itu berkembang pesat selama dua tahun masa peminjaman. Ia kini bisa bermain di banyak posisi tak hanya sebagai bek sayap namun juga gelandang kanan atau  pemain sayap.

Hasilnya Hakimi menjalankan pekerjaan pelatih Dortmund, Lucien Favre dengan baik. Penampilan cemerlangnya itu membuat banyak yang mempertanyakan masa depan Hakimi apakah akan kembali ke Madrid atau bertahan bersama Dortmund.

Beberapa klub top Eropa juga tertarik mendapatkan tanda tangannya. Namun dilansir dari therealcamp, Jumat (26/6), Madridista dapat bernafas lega setelah Dortmund mendatangkan bek sayap Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunir. Sehingga peluang Hakimi kembali ke Madrid cukup besar.

Bayern Muenchen dikabarkan ikut mengejar Hakimi namun mundur setelah mengetahui kabar Madrid bertekad mempertahankan Hakimi. Kendati demikian, masa depan sesungguhnya Hakimi berada di tangan Madrid.

"Dia akan menghubungkan kembali dengan Real Madrid ketika musim berakhir.  Kita akan melihat apa yang terjadi setelah itu," kata agen Hakimi, Camano.

Beberapa penggemar menilai Hakimi dapat menjadi senjata Zidane di masa depan jika melihat permainannya bersama Dortmund. Ia bisa jadi pengganti Gareth Bale apabila hengkang atau membantu Dani Carvajal di sisi kanan.

Pemain 21 tahun tersebut telah tampil sebanyak 44 pertandingan untuk Dortmund musim ini di semua kompetisi. Ia mencetak Sembilan gol dan 10 assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement