Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Real Madrid Tolak Lepas James Rodriguez ke Atletico

Jumat 26 Jun 2020 09:33 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

James Rodriguez (kiri) dan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

James Rodriguez (kiri) dan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Zidane selalu menyatakan kalau Rodriguez masih dibutuhkan Madrid untuk masa depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan menolak jika James Rodriguez bergabung dengan rival sekotanya, Atletico Madrid. Sang playmaker memang seolah 'tak dianggap' dalam skuat Real Madrid setelah terus dikesampingkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Meskipun, Zidane selalu menyatakan kalau Rodriguez masih dibutuhkannya untuk masa depan. Tapi, pemain internasional Kolombia itu hanya lima kali jadi starter di La Liga Spanyol musim ini.

Di sisi lain, Los Blancos ingin sekali menjualnya. Salah satu isunya adalah kemungkinan Rodriguez diminati oleh Atletico Madrid. Meskipun, belum ada konfirmasi sampai saat ini.

Tapi, ayah tiri Rodriguez mengklaim anaknya hampir tiba ke Wanda Metropolitano, sampai kemudian Madrid menyatakan Rodriguez tak akan dilatih Diego Simeone. Bisa dipahami pemain berusia 28 tahun itu terbuka dengan ide pindah klub untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain.

''James akan lebih memilih pergi ke Atletico Madrid jika memang harus ditransfer. Bukan berarti tidak ada upaya dan apresiasi dari klub lain. Dia merasa nyaman di Spanyol, secara personal,'' kata ayah tiri James, Juan Carlos Restrpo, dikutip dari Sportskeeda, Jumat (26/6).

Walaupun Restrepo menyatakan, Real Madrid masih menganggap anaknya itu pemain penting untuk tim. Itulah mengapa Madrid menolak tawaran Los Rojiblancos. Bukan hanya karena Atletico, tapi Restrepo pun mengklaim Madrid ingin mempertahankan Rodriguez untuk bisa terus mendominasi sepak bola Spanyol.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA