Jumat 26 Jun 2020 06:54 WIB

Park Bo Gum Masuk Wamil Agustus Tahun Ini

Park Bo Gum akan segera menjalani wajib militer

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Christiyaningsih
Park Bo Gum  akan segera menjalani wajib militer. Ilustrasi.
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Park Bo Gum akan segera menjalani wajib militer. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Park Bo Gum akan segera menjalani wajib militer. Awal bulan ini terungkap bahwa aktor tersebut telah mendaftar untuk bergabung dengan tim promosi budaya angkatan laut dan bahwa ia akan masuk pada 31 Agustus jika diterima.

Agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment, mengonfirmasi hal tersebut pada Kamis (25/6) dilansir Soompi. "Aktor Park Bo Gum diterima sebagai prajurit promosi budaya angkatan laut dan ia akan masuk pada 31 Agustus 2020," kata agensi tersebut.

Baca Juga

Menurut agensi, Bo Gum akan menyelesaikan syuting untuk film Wonderland dan drama Record of Youth sebelum resmi masuk wajib militer. Selain proyek-proyeknya saat ini Wonderland dan Record of Youth, filmnya Seo Bok akan tayang perdana tahun ini.

Park Bo Gum mulai mendapatkan ketenaran saat ia membintangi drama Reply 1988 sebagai salah satu pemeran utama bernama Choi Taek. Ia meraih penghargaan Best New Actor pada APAN Star Awards kelima pada 2016. Tahun lalu, dramanya dengan Song Hye Kyo yang berjudul Encounter juga mendapatkan rating yang bagus untuk tayangan di televisi kabel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement