Jumat 26 Jun 2020 06:42 WIB

Dewi Perssik Kesal Saat Suami Minta Uang

Dewi Perssik Kesal Saat Suami Minta Uang

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dewi Perssik dan suami.
Dewi Perssik dan suami.

VIVA – Nama pedangdut Dewi Perssik saat ini tengah ramai diperbincangkan dan menjadi bahan pemberitaan banyak media. Dewi mendadak diperbincangkan karena pengakuannya yang ingin bercerai dari sang suami, Angga Wijaya.

Pelantun single Mimpi Manis itu mengungkapkan secara langsung keinginan untuk bercerai tersebut di depan sang suami. Namun pada saat mengungkapkan hal itu, Dewi sedang tidak sadar karena tengah berada dalam pengaruh hipnotis Denny Darko.

"Aku ingin cerai," kata Dewi Perssik dikutip VIVA dari channel YouTube DEWI PERSSIK, Kamis, 25 Juni 2020.

Dalam keadaan tidak sadar tersebut, wanita kelahiran Jember itu pun tampak mengungkapkan kelakuan sang suami, terutama dalam hal keuangan. Dewi mengaku bahwa dirinya merasa kesal saat Angga meminta uang kepadanya.

Kalau dia sudah minta uang, aku kesel,” tutur Dewi Perssik. “Tapi uangnya dia buat dia, uangnya aku buat dia,” tutur Dewi menambahkan.

Lebih lanjut, Dewi Perssik juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin mendapat yang terbaik dari sang suami. Dewi ingin dapat perhatian dari Angga tanpa dimintain uang. 

Kepingin kayak istri yang lain dapat yang terbaik dari suami. Dapat perhatian dari suami tapi gak dimintain duit,” kata Dewi.

Harusnya uangnya dia buat aku, seperti uang aku buat dia,” kata Dewi Perssik menambahkan.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement