Jumat 26 Jun 2020 01:54 WIB

Ini Susunan Pemain Chelsea Vs Manchester City

Chelsea akan menjamu Manchester City di Stadion Stamford Bridge.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Chelsea vs Manchester City
Foto: DOK REPUBLIKA
Chelsea vs Manchester City

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea akan menjamu Manchester City di Stadion Stamford Bridge, Jumat (26/6) dini hari WIB. The Citizens tidak diperkuat oleh Sergio Aguero dalam laga melawan the Blues.

Kedua tim mengusung misi berbeda. Jika City bermain imbang atau bahkan dikalahkan oleh Chelsea, maka Liverpool otomatis dipastikan bakal menjadi juara Liga Primer Inggris meski pekan liga masih menyisakan tujuh pertandingan.  

Baca Juga

Sebaliknya jika Chelsea yang tumbang, maka posisi empat besar mereka akan terancam oleh Manchester United yang mengintai di posisi kelima klasemen sementara.  Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit. Sebab, kedua tim sama-sama menerapkan formasi ofensif melalui 4-3-3. Di kubu tuan rumah, trio Willian, Giroud, dan Pulisic akan ditugaskan Frank Lampard menggedor pertahanan lawan. 

Sementara City, mempercayakan lini serang melalui peran Bernardo Silva, Sterling, dan Riyad Mahrez tanpa kehadiran Sergio Aguero.  Lini tengah tak kalah seru dari sektor depan. Chelsea memilih N'golo Kante, Mason Mount dan Ross Barkley untuk mengendalikan tempo. Sedangkan The Citizens memasang Kevin De Bruyne, Hernandez, dan Ilkay Gundogan.

Susunan Pemain Chelsea:

Arrizabalaga, Azpilicueta, Christensen, Rudiger, Alonso, barkley, Kante, Mount, Willian, Giroud, Pulisic

Susunan Pemain Manchester City:

Ederson, Mendy, Laporte, Fernandinho, Walker, De Bruyne, Hernandez, Gundogan, Mahrez, Bernardo SIlva, Sterling

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement