Kamis 25 Jun 2020 19:12 WIB

Pedro Dilaporkan Merapat ke AS Roma dari Chelsea

Lampard masih membutuhkan servis Pedro untuk tiket Liga Champions musim depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Winger Chelsea Pedro Rodriguez
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Winger Chelsea Pedro Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Teka teki masa depan Pedro Rodriguez terjawab sudah. Winger Chelsea ini dilaporkan bakal merapat ke klub Serie A AS Roma pada musim panas mendatang.

Chelsea menjadi salah satu tim yang bergerak cepat dalam memburu tanda tangan pemain. Meski lonceng bursa transfer belum berbunyi, kubu the Blues sudah mengantongi dua pemain baru yaitu, Hakim Ziyech dari Ajax Masterdam, dan penyerang Red Bull Leipzig Timo Werner.

Baca Juga

Bukan hanya aktif dalam mendatangkan wajah baru ke Stamford Bridge, tim besutan Frank Lampard juga diprediksi akan melepas beberapa pemain yang kontraknya bakal berakhir musim panas nanti, salah satu Pedro Rodriguez.

Pundit Sky Sport, Fabrizio Romano, Kamis (25/6), melaporkan Pedro akan bergabung bersama AS Roma ketika masa kerjanya berakhir di Stamford Bridge pada pengujung musim 2019/2020.

Pemain berusia 32 tahun sebelumnya diberikan perpanjangan kontrak jangka pendek oleh the Blues, terkait sempat ditangguhkannya kompetisi Liga Primer Inggris karena pandemi virus corona.

Bersamaan dengan Willian, kontrak tersebut hanya memungkinkannya mengakhiri musim 2019/2020, dengan Lampard masih membutuhkan servis Pedro untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Pedro akan mengakhiri periode lima tahun bersama Chelsea sejak didatangkan dari Barcelona pada Agustus 2015 silam. Selama berkostum the Roman Emperor, Pedro telah mencetak 43 gol dalam 201 pertandingan, dan membantu Chelsea memenangkan Liga Primer pada 2017, Piala FA pada 2018 dan Liga Europa 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement