Kamis 25 Jun 2020 18:20 WIB

Milan Sodorkan Kontrak Baru untuk Donnarumma

Kontrak Donnarumma bersama Milan berakhir pada Juni 2021.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rencana AC Milan untuk membangun proyek masa depan tim dengan pemain muda semakin terlihat. Terbaru, i Rossoneri dilaporkan telah memberi kontrak baru bagi penjaga gawang Gianluigi Donnarumma.

Kontrak Donnarumma bersama Milan berakhir pada Juni 2021. CEO Ivan Gazidis telah memastikan bahwa sang pemain tidak akan angkat koper dari Stadion San Siro pada musim panas mendatang.

Baca Juga

Harian olahraga Italia La Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Kamis (25/6), menurunkan laporan Rossoneri telah menawarkan kontrak baru dengan besaran gaji 6 juta euro setahun.

Sebelum melayangkan proposal perpanjangan kontrak dengan portiere 21 tahun, manajemen Milan dipercaya telah lebih dahulu melakukan pembicaraan dengan sang agen Mino Raiola.

Pembicaraan antara Ivan Gazidis dengan Donnarumma sedang berlangsung dan Milan. Menurut surat kabar itu, Milan siap untuk mempertahankan upah yang sama untuk kiper asal Italia tersebut.

Belakangan Donnarumma memang santer diberitakan menjadi incaran banyak klub top Eropa. Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United, hingga rival domestik Juventus kepincut untuk mengamankan tanda tangan kiper asli jebolan akademi Milan.

Namun, dalam proyek baru di bawah direktur Ralf Rangnick, Donnarumma merupakan salah satu pemain muda yang bakal memegang peran penting bagi masa depan klub penilik 18 gelar scudetti, bersama Alessio Romagnoli dan Ismael Bennacer.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement