Kamis 25 Jun 2020 16:00 WIB

Latihan di Inggris, Kiper Persija Kangen Masakan Indonesia

Ngopy UK menyediakan mie goreng, mie rebus, martabak, bakso malang, pempek palembang

Risky Sudirman
Foto: persija
Risky Sudirman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kiper Persija Jakarta, Risky Sudirman mengenang salah satu tempat yang sering ia kunjungi selama menjalani pelatihan bersama Garuda Select di Inggris. Tempat yang dimaksud Kiki, sapaannya adalah Ngopy UK.

Memang di Ngopy UK menjual makanan dan minuman dari Indonesia. Pemiliknya adalah Birama Gladini dan Elmira Hamdi, pasangan suami istri dari Jawa dan Padang.

Untuk makanan, Ngopy UK menyediakan mie goreng, mie rebus, martabak, bakso malang, pempek palembang, sampai batagor. Ada juga menu yang memakai nasi seperti ayam penyet, ikan goreng, ikan bakar, dan tentu tidak ketinggalan nasi goreng.

Masih ada pula gado-gado buat yang vegetarian sampai bakwan jagung. Untuk cuci mulut disediakan roti bakar, pisang bakar, dan lain-lain. Untuk minuman, ada kopi hingga teh. Dan, minuman lainnya khas Indonesia.

“Itu salah satu tempat makanan yang sering kami kunjungi,” kata Risky dikutip dari laman resmi Persija, Kamis (25/6).

“Tempat itu membuat kami sedikit melepas kangen dengan makanan di Indonesia. Sementara untuk di Italia saya tidak mengunjungi banyak tempat karena waktunya di sana terbatas” lanjut anak dari asisten pelatih Sudirman ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement