Kamis 25 Jun 2020 15:06 WIB

Persib Bakal Gelar Latihan Bersama, Ini Komentar Dado

Kendati ada risiko penularan, Dedi mengaku tak merasakan kekhawatiran yang berlebihan

Dedi Kusnandar
Foto: www.persib.co.id
Dedi Kusnandar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Gelandang Persib Dedi Kusnandar menyatakan siap untuk kembali menjalani latihan bersama untuk pertamakalinya di masa pandemi Corona. 

Kendati ada risiko penularan, Dedi mengaku tak merasakan kekhawatiran yang berlebihan. Ia percaya, semua pihak akan mampu menjalankan protokol kesehatan sebagaimana mestinya.

Pemain yang akrab disapa Dado ini  juga meyakini, pelatih Robert Albert beserta asistennnya sudah mempersiapkan program yang tepat untuk mengawali latihan bersama nanti.

"Semua protokol kesehatan yang harus ditaati oleh semua pastinya akan dijalankan. Pelatih (Robert Alberts) juga pasti sudah mempersiapkan program dan hal lain untuk memulai latihan dalam keadaan aman dan nyaman. Jadi saya selalu siap kembali berlatih bersama," kata Dado, dilansir dari laman resmi klub, Kamis (25/6).

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Persib berada di puncak klasemen Liga 1 2020 dengan mengumpulkan sembilan angka, hasil tiga kali menang secara beruntun.

Pangeran Biru pun menjadi satu-satunya tim yang selalu meraih angka penuh.  Prestasi ini diharapkan Dado dapat dipertahankan oleh timnya.

"Semoga semuanya normal kembali dan kami bisa melanjutkan hasil positif sebelumnya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement