Kamis 25 Jun 2020 14:55 WIB

Bali United Gelar Kompetisi Virtual

Program yang ditujukan buat para suporter dan pecinta sepak bola

Bali Virtual Island Cup 2020
Foto: bali united
Bali Virtual Island Cup 2020

REPUBLIKA.CO.ID, BALI — Banyak cara untuk mengisi waktu di masa pandemi covid-19. Bali United, klub kesayangan asal Bali, melakukannya dengan menggelar kegiatan bertajuk Bali Virtual Island Cup 2020 #Battleofpride.

Program yang ditujukan buat para suporter klub berjuluk Serdadu Tridatu itu akan ditayangkan secara live ekslusif di channel Bali United.

“Program online secara virtual ini sekaligus menjadi cikal bakal mengenang kompetisi yang pernah diselenggarakan tim Bali United diawal kehadirannya di pulau dewata, Bali pada tahun 2015 silam,” begitu bunyi pengumuman di laman resmi klub, Kamis (25/6).

Dalam laman itu dijelaskan turnamen yang dimaksud itu adalah Bali Island Cup. Turnamen ini menjadi bagian dari gelaran kompetisi pramusim yang pernah diselenggarakan pada tahun 2015, 2016 dan tahun 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Kala itu, tim Serdadu Tridatu menjadi juara pada Bali Island Cup tahun 2017 dihadapan suporter setia Bali United.”

Dijelaskan lagi, program ini akan menayangkan aksi lapangan hijau para penggawa Serdadu Tridatu secara virtual game online Pro Evolution Soccer (PES) 2020 menghadapi perwakilan pemain dari beberapa tim kontestan di Liga 1 2020.

Perwakilan pemain dari tiap tim akan menghadapi penggawa Bali United untuk menguji adu skill dan kualitas dalam bermain game PES secara online dan kedua pemain yang bertanding akan menggunakan jersey kebanggaan dari masing-masing tim mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement