Kamis 25 Jun 2020 06:40 WIB

Lampard Sangkal Chelsea Sudah Lakukan Penawaran pada Havertz

Namun, Chelsea terus memonitor Kai Havertz untuk bisa menambahkan opsi lini serang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz
Foto: EPA-EFE/STUART FRANKLIN
Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Frank Lampard mengaku menyukai Kai Havertz. Namun, ia menyatakan klub belum melakukan penawaran resmi untuk penyerang Bayer Leverkusen tersebut.

The Blues terus memonitor Havertz untuk bisa menambahkan opsi lini serang, meski sudah mendapatkan Timo Werner dari RB Leipzig dan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Lampard juga menepis kabar bahwa Chelsea sudah melangkah lebih jauh, dengan meletakkan penawaran formal sebesar 75 juta poundsterling untuk pemain berusia 21 tahun tersebut. Havertz menjadi incaran beberapa klub besar seperti Manchester United dan Bayer Muenchen.

''Belum, belum ada penawaran yang dimasukkan. Dia (Havertz) jelas pemain top. Tapi yang pasti kami tidak akan mengomentari pemain lain yang masih di tim lain, itu tidak boleh jadi fokus kami,'' ujar Lampard, dikutip dari ESPN, Kamis 25/6).

Chelsea juga tertarik mendatangkan bek kiri Leicester City, Ben Chilwell. Apalagi, klub asal London itu sudah menyelesaikan prioritas saat ini, yaitu mempertahankan Willian dan Pedro sampai akhir musim. Willian bersedia memperpanjang kontrak di Chelsea, sementara Pedro dikabarkan akan bergabung ke AS Roma usai kompetisi rampung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement