Kamis 25 Jun 2020 05:14 WIB

Victor Moses Sinyalkan Ingin Bertahan Lama di Inter

Moses betah membela Inter Milan selama dilatih Antonio Conte.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Inter Milan, Victor Moses.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Pemain Inter Milan, Victor Moses.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Victor Moses memberi sinyal ingin bertahan lebih lama di Inter Milan. Moses merasa betah bermain di klub rival AC Milan tersebut.

Moses masih berstatus pinjaman dari Chelsea ketika tiba di Inter pada awal tahun ini. Pemain sayap itu merasa cocok membela Inter yang dilatih oleh Antonio Conte selaku mantan pelatihnya di Chelsea.

"Dia (Conte) pelatih hebat, saya tahu metodenya. Dia selalu ingin yang terbaik dari pemainnya, itulah alasan utama saya di sini, demi bekerja bersamanya," kata Moses dilansir dari Tribalfootball pada Rabu (24/6).

Moses betah membela Inter selama dilatih Conte. Moses tertarik menerapkan sepak bola yang dijalankan Conte. "Dia ingin kami ke lapangan, bermain, dan bersenang-senang sambil menerapkan ide," kata pesepak bola asal Nigeria itu.

Di sisi lain, Moses menceritakan bahwa sepak bola ialah mimpinya sejak kecil. Ia telah mengidam-idamkan menjadi pesepak bola sejak masih kanak-kanak. "Saya mencintai sepak bola sejak kecil, itu adalah passion saya," ujar dia.

Moses mengungkap momen penting dalam kariernya ketika menunaikan debut bersama Crystal Palace. Kala itu usianya baru menginjak 16 tahun. "Saya masuk ke lapangan dan atmosfernya sungguh luar biasa. Saya berpikir bahwa sepak bolalah jalan hidup saya, di mana saya akan beri 100 persen komitmen," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement