Rabu 24 Jun 2020 23:28 WIB

Alasan Didik Nini Thowok Akhirnya Ikutan Lathi Challenge

Alasan Didik Nini Thowok Akhirnya Ikutan Lathi Challenge

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Didik Nini Thowok
Didik Nini Thowok

VIVA – Seniman Didik Nini Thowok ikut membuat video Lathi Challenge. Video tersebut diunggah oleh Didik ke akun Instagram pribadinya, @didikninithowok.

Sontak saja, video Lathi Challenge yang dibuat oleh Didik Nini Thowok itu mendapat sambutan yang luar biasa dari warganet. Banyak warganet yang memuji aksi Didik Nini Thowok dalam video Lathi Challenge yang dibuatnya tersebut.

Saat dihubungi awak media, Didik Nini Thowok akhirnya menjelaskan awal mula dirinya tertarik untuk membuat video Lathi Challenge. Didik mengatakan bahwa ia dikenalkan kepada Lathi Challenge oleh anaknya.

Baca juga: Banyak yang Salah Paham, Didik Nini Thowok Ikut Lathi Challange

“Saya enggak tahu apa itu Lathi Challenge, dan diajak nonton (sama anak) dan menarik,” kata Didik Nini Thowok saat dihubungi awak media, Rabu, 24 Juni 2020.

Didik Nini Thowok terlihat sangat matang dalam membuat video Lathi Challenge tersebut, sehingga hasilnya pun dapat membuat banyak orang merasa kagum. Bahkan Didik Nini Thowok terlihat mengenakan topeng Hannya yang berasal dari negara Jepang.

“Saya munculkan topeng Hannya yang warna merah itu. Nah, saya melihat di dalam klipnya Weird Genius ini memang menggambarkan wanita ini disakiti kemudian muncul menjadi menakutkan dan itu saya lihat paralel dengan filosofi Jepang ini, dan topeng Hannya yang saya pelajari di waktu saya belajar,” kata Didik.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Didik Nini Thowok juga mengatakan bahwa budaya merupakan identitas sebuah bangsa besar.

“yuk sayang kita jadi Generasi Milenial yang Smart dan BERBUDAYA .... ingat budaya merupakan Identitas sebuah bangsa besar,” tulis Didik Nini Thowok.

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement