Rabu 24 Jun 2020 21:45 WIB

Woo Do Hwan akan Wamil, Tanggal Berapa?

Woo Do Hwan merupakan pemeran utama pria dalam The King Eternal Monarch.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Woo Do Hwan akan jalani wajib militer. The King Eternal Monarch belum tahu kapan akan berakhir.
Foto: Wikimedia
Aktor Woo Do Hwan akan jalani wajib militer. The King Eternal Monarch belum tahu kapan akan berakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor The King: Eternal Monarch, Woo Do Hwan, akan segera menjalani wajib militer (wamil). Kabar ini disampaikan langsung oleh Woo dengan surat tulisan tangan yang diunggah di akun Instagram-nya.

"Halo. Ini Woo Do Hwan. Anda mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba, tetapi saya menulis surat ini karena saya ingin mengumumkan ini secara pribadi kepada penggemar saya terlebih dahulu," tulisnya di Instagram, Rabu (24/6).

Baca Juga

Woo mengaku telah mendaftar sebagai tentara tugas aktif pada 6 Juli. Di lain sisi, dia merasa menyesal karena tidak bisa langsung bertemu dengan penggemarnya dan mengucapkan selamat tinggal.

"Saya senang saat melakukan setiap proyek saya. Terima kasih atas luapan cinta yang diberikan semua orang kepada saya. Terima kasih telah menjaga umur 20-an saya dan mencintai saya. Berkat itu, saya bisa menghabiskan usia 20-an dengan sangat bahagia."

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

💕💕💕

A post shared by 우도환 (@wdohwan) on

"Saya harap kalian akan sehat dan bahagia selama masa-masa sulit ini.  Saya akan kembali dalam kesehatan yang baik dan bekerja untuk mengesankan sekali lagi. Saya sangat mencintai kalian dan merasa sangat bersyukur karena saya tidak bisa mengungkapkannya sepenuhnya dengan kata-kata."

Aktor Jung Il Woo berkomentar: "Kembali dengan selamat!", sedangkan lawan main Woo Do Hwan dalam drama The King: Eternal Monarch, Kim Go Eun, meninggalkan emoji menangis di postingan tersebut.

Sementara itu, agensi Woo Do Hwan, Keyeast, mengonfirmasi hal tersebut dan memberikan penjelasan seputar lokasi wamil. Demi alasan keamanan dan keselamatan, pihak pemerintah tidak akan mengungkapkan, lokasi dan waktu masuk wamilnya tidak akan disiarkan.

"Dia akan mendaftar secara pribadi tanpa acara resmi yang melibatkan penggemar atau konferensi pers," kata Keyeast dalam pernyataannya.

Woo Do Hwan memulai debutnya pada tahun 2011 dan terus naik menjadi bintang melalui drama termasuk Mad Dog dan Tempted serta beberapa film. Dia baru-baru ini membintangi The King: Eternal Monarch dan telah dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama dalam sebuah drama yang akan datang sampai tanggal wamilnya diputuskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement