Kamis 25 Jun 2020 05:57 WIB

Ashanty Sempat Dituding Jadi Pelakor karena Nikahi Anang

Ashanty Sempat Dituding Jadi Pelakor karena Nikahi Anang

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ashanty dan Anang Hermansyah.
Ashanty dan Anang Hermansyah.

VIVA – Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia bersama empat orang anak. Namun, siapa sangka hujatan yang menyayat hati pernah dirasakan Ashanty sesaat sebelum dinikahi Anang Hermansyah.

Ashanty disebut-sebut merusak hubungan asmara Anang dengan seseorang. Anang mengungkap kembali masa lalu itu dalam konten YouTube Melaney Ricardo belum lama ini.

"Banyak juga yang aneh-aneh, apalagi dulu awal-awal kita pacaran, kita nikah," kata Ashanty.

"Kasihan dia, dia kan disangka ngerebut kan?" ujar Anang menimpali.

Baca juga: Ashanty Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Lee Min Ho, Direspons Azriel

Padahal saat itu, Anang tidak sedang menjalin hubungan dengan siapa pun. Dia telah bercerai dengan Krisdayanti. Anang juga kala itu sudah tak lagi jadi rekan duet Syahrini.

Kerikil kehidupan tersebut berhasil mereka lalui sampai akhirnya menikah. Lebih kurang satu dekade mereka membina rumah tangga dengan dikaruniai sepasang anak dari Ashanty.

"Enggak, maksudnya gini, kalau misalkan orang sekarang, aduh kalian bangga sekarang kan kayaknya lagi gimana-gimana, melewati proses sekarang gimana-gimana tuh mungkin karena dulu di-bully terus, jadi sekarang mungkin ada hikmahnya," tutur dia.

"Kayak gini, segala sesuatu kan waktu yang bisa membuktikan orang kayak gimana sih sebenernya, setelah 10 tahun akhirnya mereka tahu kita berumah tangga dengan benar," ungkap Ashanty lagi.

Menurut Anang, sebagai figur publik harus tahan banting dengan segala cobaan dan hujatan. Apalagi kehidupan pribadi mereka disorot banyak orang.

"Buat aku di industri entertainment kita melewati hal kayak gitu ya itu bagian dari kehidupan kita. Soalnya kalau enggak mau terima kenyataan itu, kenapa lu mau jadi artis?" kata Anang.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement