Rabu 24 Jun 2020 19:39 WIB

Kegiatan Sekolah Terapkan Tananan Normal Baru di Sekolah

.

Red: Yogi Ardhi

Guru mengenakan Alat Pelindung Diri saat mengawasi para calon siswa yang mengikuti tes tertulis sebagai bagian dari proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMA Negeri 14 Palembang, Sumsel, Rabu (24/6/2020). Dinas Pendidikan Kota Palembang menerapkan protokol kesehatan pada tes tertulis PPDB yang diselenggarakan serentak se-Kota Palembang. ANTARA FOTO/Feny Selly/aww. (FOTO : Antara/Feny Selly)

Para siswa yang mengikuti tes tertulis sebagai bagian dari proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMA Negeri 14 Palembang, Sumsel, Rabu (24/6/2020). Dinas Pendidikan Kota Palembang menerapkan protokol kesehatan pada tes tertulis PPDB yang diselenggarakan serentak se-Kota Palembang. ANTARA FOTO/Feny Selly/aww. (FOTO : Antara/Feny Selly)

Petugas menggunakan alat pelindung diri dan dibatasi sekat plastik saat melayani orang tua siswa dalam pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jalur zonasi di SMAN 7 Denpasar, Bali, Senin (22/6/2020). Posko pelayanan informasi PPDB yang disiapkan di masing-masing SMA/SMK di Bali menyediakan pelayanan pendaftaran langsung dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 bagi calon siswa yang kesulitan mendaftar melalui sistem online atau daring. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Petugas menggunakan alat pelindung diri dan dibatasi sekat plastik saat melayani orang tua siswa dalam pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jalur zonasi di SMAN 7 Denpasar, Bali, Senin (22/6/2020). Posko pelayanan informasi PPDB yang disiapkan di masing-masing SMA/SMK di Bali menyediakan pelayanan pendaftaran langsung dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 bagi calon siswa yang kesulitan mendaftar melalui sistem online atau daring. (FOTO : ANTARA /Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Diksi normal baru kerap disalahartikan dengan kembali pada kenormalan sebelum pandemi. Penerapan protokol kesehatan ketat, mengenakan masker dan menjaga jarak fisik adalah kenormalan yang baru.

Hal ini yang diterapkan di SMA Negeri 14 Palembang saat melaksanakan tes tertulis PPDB dan SMAN 7 Denpasar dalam penerimaan peserta didik barunya.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement