Rabu 24 Jun 2020 19:51 WIB

Milan Ramaikan Perburuan Pemain Muda Bremen

AC Milan dan Liverpool sama sama berminat pada Milot Rashica

Rep: Frederikus Bata / Red: Muhammad Akbar
 Milot Rashica (kiri) berusaha menghentikan laju Harry Maguire  pada laga kualifikasi Euro 2020 Grup A antara Kosovo dan England di Stadion Fadil Vokrri, Pristina, Kosovo, Senin (18/11) dini hari.
Foto: AP Photo/Boris
Milot Rashica (kiri) berusaha menghentikan laju Harry Maguire pada laga kualifikasi Euro 2020 Grup A antara Kosovo dan England di Stadion Fadil Vokrri, Pristina, Kosovo, Senin (18/11) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan berupaya mencari tenaga anyar pada bursa transfer terdekat. Kini radar Rossoneri mengarah pada gelandang serang Werder Bremen, Milot Rashica.

Rupanya Rashica turut diminati Liverpool. Kubu the Reds berencana membuat penawaran resmi saat pasar dibuka. "Menurut Gianluca Di Marzio Milan ikut dalam perburuan pemain tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Rabu (24/6).

Kubu Il Diavolo sedang membangun proyek jangka panjang. Mereka mengincar pemain muda agar menjadi bagian dari proyek tersebut. Kebetulan usia Rashica baru menyentuh angka 23. Masih panjang perjalanan karir penggawa tim nasional Kosovo itu.

Sementara the Reds butuh pemain serba bisa. Sosok bernomor punggung tujuh ini, memenuhi kriteria tersebut. Selain sebagai gelandang serang, Rashica juga bisa ditempatkan di area winger. Itu memudahkan Klopp dalam bereksprimen. Ini musim ketiga Rashica membela Bremen.

Sejauh itu, ia tampil dalam 71 laga di berbagai ajang dan mencetak 23 gol. Die Werderaner berada di zona merah. Jika sampai terdegradasi, maka klub tersebut berpotensi ditinggalkan para pemain bintang. Kesempatan bagi Milan dan Liverpool mendekati Rashica.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement