Rabu 24 Jun 2020 19:05 WIB

Ini Perkiraan Susunan Pemain Inter Vs Sassuolo

Inter Milan akan menjamu Sassuolo di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (25/6) WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Inter Lautaro Martinez mencetak gol ke gawang Sassuolo (ilustrasi). Inter akan menjamu Sassuolo dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (25/6) dini hari WIB.
Foto: AP
Pemain Inter Lautaro Martinez mencetak gol ke gawang Sassuolo (ilustrasi). Inter akan menjamu Sassuolo dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (25/6) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dalam misi mengamankan tiga angka demi persaingan memburu Scudetto Serie A 2019/2020. Kini. pasukan Antonio Conte akan menjamu Sassuolo pada pekan ke-27 Serie A Liga Italia, yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (25/6) dini hari WIB.

Usai mengalahkan Sampdoria 2-1 pada pertandingan sebelumnya, Inter tetap mempertahankan posisi tiga klasemen dengan perolehan 57 poin. Nerazzurri hanya terpaut lima poin dari SS Lazio di kursi kedua, dan berselisih sembilan angka dari pemuncak klasemen Juventus.

Baca Juga

Conte diperkirakan akan kembali memasang formasi ideal 3-4-1-2. Football Italia, Rabu (24/6), memprediksi lini belakang kembali akan diisi Milan Skriniar, Stefan De Vrij, dan Bastoni.

Namun untuk lini tengah nantinya gelandang gaek Borja Valero akan menggantikan peran Roberto Gagliardini. Pemain berpaspor Spanyol itu bisa bermitra dengan Nicolo Barella, Antonio Candreva, dan Cristiano Biraghi.

Sedikit maju, Christian Eriksen kembali mengemban tugas sebagai playmaker di belakamg duet maut Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Untuk tim tamu, kesebelasan asal Emilia-Romagna dipastikan tanpa kehadiran bek andalan, Marlon, lantaran hukuman akumulasi kartu. Posisinya akan digantikan oleh Ferrari.

Sedangkan, Pedro Obiang bisa kembali bermain di sebelah Manuel Locatelli sebagai double pivot di lini tengah i Neroverdi.

Domenico Berardi, Jeremie Boga, dan Djuricic akan berada di belakang Francesco Caputo sebagai penyerang tunggal.

Berikut prediksi susunan pemain Inter Milan Vs Sassuolo dikutip dari Football Italia, Rabu:

Inter Milan: 3-4-1-2

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Barella, Borja Valero, Biraghi; Eriksen; Lukaku, Lautaro

Pelatih : Antonio Conte

Sassuolo: 4-2-3-1

Consigli; Muldur, Ferrari, Chiriches, Kyriakopoulos; Obiang, Locatelli; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo

Pelatih : Roberto De Zebri

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement