Rabu 24 Jun 2020 18:55 WIB

Aksi Akrobatik Menegangkan di Pegunungan Alpen

Freddy Nock berjalan diatas kabel dengan mata tertutup diatas ketinggian 3000 meter..

Red: Edwin Dwi Putranto

Pemain akrobat Swiss, Ramon Kathriner menunjukkan aksi Wheel Of The Death saat memeriahkan acara Glacier 3000 Air Show, di Les Diablerets, Swiss (23/6). (FOTO : AP/Laurent Gillieron)

Pemain akrobat Swiss Freddy Nock menjaga keseimbangan diri saat melakukan aksi berjalan dengan mata tertutup di atas kabel di ketinggian 3000 meter dalam acara Glacier 3000 Air Show di Les Diablerets, Swiss (23/6). (FOTO : EPA-EFE/LAURENT GILLIERON)

Pemain akrobat Swiss Freddy Nock saat beraksi di atas kabel di ketinggian 3000 meter dalam acara Glacier 3000 Air Show di Les Diablerets, Swiss (23/6). (FOTO : REUTERS/DENIS BALIBOUSE)

Pemain akrobat Swiss Freddy Nock saat beraksi di atas kabel di ketinggian 3000 meter dalam acara Glacier 3000 Air Show di Les Diablerets, Swiss (23/6). (FOTO : EPA-EFE/LAURENT GILLIERON)

Pemain akrobat Swiss Freddy Nock menjaga keseimbangan diri saat beraksi dengan sepeda di atas kabel di ketinggian 3000 meter dalam acara Glacier 3000 Air Show di Les Diablerets, Swiss (23/6). (FOTO : EPA-EFE/LAURENT GILLIERON)

Pemain akrobat Swiss Freddy Nock menjaga keseimbangan diri saat beraksi dengan sepeda di atas kabel di ketinggian 3000 meter dalam acara Glacier 3000 Air Show di Les Diablerets, Swiss (23/6). (FOTO : EPA-EFE/LAURENT GILLIERON)

Pemain akrobat Swiss, Ramon Kathriner menunjukkan aksi Wheel Of The Death saat memeriahkan acara Glacier 3000 Air Show, di Les Diablerets, Swiss (23/6). (FOTO : EPA-EFE/LAURENT GILLIERON)

Pemain akrobat Swiss, Ramon Kathriner menunjukkan aksi akrobatik diatas ketinggian 3000 meter saat memeriahkan acara Glacier 3000 Air Show, di Les Diablerets, Swiss (23/6). (FOTO : REUTERS/DENIS BALIBOUSE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SWISS -- Sejumlah pemain akrobat dan penari menampilkan aksi menantang maut di Les Diablerets, kawasan Pegunungan Alpen, Swiss, Selasa (23/6). Aksi penuh keberanian tersebut dilakukan untuk memeriahkan gelaran Glacier 3000 Air Show, sebuah acara yang menandai pembukaan kembali tempat wisata di pegunungan Alpen ditengah pelonggaran kebijakan lockdown untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 di Swiss.

Pemain akrobatik asal Swiss Freddy Nock yang tampil dalam acara tersebut, melakukan aksi menegangkan dengan berjalan diatas seutas kabel dengan mata tertutup diatas ketinggian 3000 meter. Freddy juga melakukan aksi serupa dengan menggunakan sepedanya.

Aksi akrobatik lainnya juga ditampilkan pemain akrobat Swiss lainnya, Ramon Kathriner yang unjuk kebolehan dalam atraksi Wheel Of The Death yang menegangkan.

Lokasi wisata Glacier 3000 di Les Diablerets, Pegunungan Alpen sendiri masih akan ditutup untuk umum selama sepekan kedepan untuk mencegah wabah Covid-19. Selama ditutup, lokasi Glacier 3000 akan diubah menjadi panggung artistik sementara untuk pertunjukan akrobat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement