Rabu 24 Jun 2020 12:35 WIB

Kevin/Reza Atasi Hendra/Pramudya pada Pembuka Turnamen PBSI

Kevin/Reza menang tiga gim dengan skor 18-21, 21-13 dan 21-19.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri)/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani beraksi dalam turnamen internal PBSI.
Foto: DOK PBSI
Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri)/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani beraksi dalam turnamen internal PBSI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Turnamen internal PBSI bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament dibuka dengan kemenangan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani atas pasangan Hendra Setiawan/Parmudya Kusumawardana. Dalam laga yang digelar di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/6) pagi yang berlangsung seru, Kevin/Reza menang tiga gim dengan skor 18-21, 21-13 dan 21-19.

Usai pertandingan Reza bersyukur dapat memenangkan gim perdana ini. "Alhamdulillah bisa memenangkan pertandingan, walaupun tadi banyak kesalahan sendiri." ujarnya.

Baca Juga

Sementara Kevin mengaku laga tadi berlangsung seru karena sesama pemain memang sering latihan bersama. "Kita sering main bareng jadi sudah saling tahu mengetahui permainan," kata dia.

Pada gim pertama Kevin/Reza terlihat belum padu dan sering membuat kesalahan sendiri hasilnya mereka kalah 19-21. Gim kedua Mereka bangkit dan berhasil mendominasi setelah unggul 11-6, Kevin/Reza menutup dengan 21-13 dan memaksa gim ketiga.

Pada gim ketiga laga berlangsung lebih seru. Bahkan untuk mendapatkan angka pertama kedua pasangan sudah harus melakukan reli cukup panjang. Hendra/Pramudya membuka 1-0 , 4-1 dan menutup interval gim ketiga dengan 11-9.

Setelah berpindah posisi lapangan Kevin/Reza lebih agresif. Mereka sempat berbalik unggul 13-12. Namun setelah itu Hendra/Pramudya kembali unggul 19-17. Tetapi Kevin/Reza kemudian merebut empat angka beruntun. Sebuah pengembalian menyangkut dari Pramudya menyudahi gim 19-21.

Kedua pasangan akan kembali bertanding dalam sesi kedua sore hari ini. Turnamen ini digelar dengan sistem setengah kompetisi. Untuk nomor ganda putra hanya diikuti enam pasangan memperebutkan total hadiah 100 juta di setiap sektor. Total Rp 500 juta disediakan untuk lima sektor. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement