Rabu 24 Jun 2020 08:00 WIB

Harry Kane Senang Bisa Kembali Cetak Gol

Kane mengaku bekerja keras selama rehabilitasi, khususnya selama lockdown.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Kane mencetak gol perdana usai sembuh dari cedera.
Foto: EPA-EFE/Julian Jenney/
Kane mencetak gol perdana usai sembuh dari cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Setelah mengakhiri penantian untuk gol pertamanya tahun ini, Harry Kane menyatakan kebugarannya sudah kembali pulih, meski gagal tampil impresif dalam pertandingan sebelumnya. Kane bahkan sesumbar dalam kondisi yang lebih bugar dari sebelumnya, usai mencetak gol ke gawang West Ham.

Kane kembali berakhir untuk pertama kalinya sejak pertandingan Tahun Baru, menyusul cedera hamstring yang dideritanya. Ditundanya kompetisi selama tiga bulan karena pandemi corona pun memberi kesempatan striker internasional Inggris itu membela timnya sebelum kompetisi selesai.

Baca Juga

Walaupun, Kane terlihat tak secepat seperti biasanya dan membuang beberapa peluang lawan West Ham, sebelum memastikan tiga poin untuk Spurs jelang laga usai. Ia mengaku, sebagai seorang striker, mencetak gol adalah hal yang harus dilakukan untuk bisa membantu tim memenangkan pertandingan.

Untuk bisa kembali bertandingan, Kane mengaku bekerja keras selama rehabilitasi, khususnya selama lockdown. ''Saya merasa lebih bugar dari yang pernah dirasakan sebelumnya. Saya senang bisa kembali mencetak gol,'' ujar Kane, dikutip dari Goal, Rabu (24/6).

Ia mengaku, setelah enam bulan tak bertandingan, rasanya luar biasa kembali ke lapangan. Selain itu ia mengatakan bisa berlatih selama mungkin, dan merasa berbeda bisa ada di lapangan kembali. Meski beberapa kali menyia-nyiakan peluang, Kane menyatakan selalu siap untuk peluang berikutnya.

''Saya tidak berpikir itu sangat mengganggu saya. Tapi mencetak gol adalah perasaan terbaik di dunia,'' jelas Kane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement